How does a Politician Build a Political Image on Instagram?
DOI:
https://doi.org/10.21111/sjic.v5i1.7638Kata Kunci:
Political image, Instagram, SemioticAbstrak
Referensi
Andi, R. (2020). Hootsuite (We are Social): Indonesian Digital Report 2020.
Fahmi, A. (2020). Eksistensi Para “Gus” di Instagram: Visual Semiotik Sebagai Dakwah Baru di Era Digital. DAKWATUNA: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi Islam, 6(2), 138–157.
Harisah, M. (2019). Pemanfaatan Facebook Sebagai Media Kampanye Politik Jokowi-Jk Pada Pilpres 2014 (Analisis Isi Media Online). KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi, 8(1), 212–221.
Irfani, F. (2020). Kamu Pusing Dengan Dinasti Politik di Klaten? Sama, Saya Juga. Asumsi.
Juliati, S. (2020). Rekam Jejak Bupati Klaten Sri Mulyani: Dinasti Politik, Heboh Hand Sanitizer, Kini Ditegur Ganjar. In tribun news (p. 4).
Kertamukti, R. (2015). INSTAGRAM DAN PEMBENTUKAN CITRA (Studi Kualitatif Komunikasi Visual dalam Pembentukan Personal Karakter Account Instagram @basukibtp). Jurnal Komunikasi PROFETIK, 08(01), 57–66.
Mustafa. (2017). Citra Setya di Jagad Maya (Analisis Semiotika dan Etika Komunikasi Islam Gambar Setya Novanto pada Akun Instagram detik.com). An-Nida’: Jurnal Pemikiran Islam, 41(2), 213–239.
Putri, K., Unde, A., & Nadjib, M. (2015). Semiotika Pesan Instagram Ani Yudhoyono dalam Perspektif Etika Komunikasi. Jurnal Komunikasi KAREBA, 4(1), 19–26.
Ramadani, R., & Hilmiyah, M. (2019). Pembentukan Citra Politik di Media Sosial Twitter. KOMUNIDA : Media Komunikasi Dan Dakwah, 9(2), 254–268. https://doi.org/10.35905/komunida.v9i2.1126
Zulhazmi, A. Z. (2018). Mendulang Suara Generasi Milenial Muslim: Citra Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy Di Media Sosial. Shahih, 3(2). https://doi.org/10.22515/shahih.v3i2.1377.