Strategi Daya Tarik Wisata Telaga Ngebel Ponorogo dalam Menghadapi Krisis pada Masa Pandemi COVID-19
DOI:
https://doi.org/10.21111/sjic.v4i2.7547Kata Kunci:
Manajemen Krisis, Daya Tarik Wisata, Telaga Ngebel, Situasi COVID-19, Crisis Management, The Tourist Enchantment, Ngebel Lake, Covid-19 ScenarioAbstrak
Referensi
Anggraini, N. putu D., & Arida, I. N. S. (2018). Implementasi.Manajemen Krisis.Pariwisata Pada Kebun Raya.Eka Karya Bali. Jurnal Destinasi Wisata, 6(1), 184–191.Early, 2021 Manajemen Krisis COVID-19 di Pondok Pesantren (Studi Kasus Manajemen Krisis Penanganan Covid-19 Di Pondok Modern Darussalam)Fink, S. (1986). Crisis Management : Planning for the Inevitable. New York: Amacom.Huberman, M. (1992). Analisis Data Kualitatif. Jakarta: Universitas Indonesia Press.Karyotis, G., Connolly, J., Collignon, S., Judge, A., Makropoulos, I., Rüdig, W., & Skleparis, D. (2021). What drives support for social distancing? Pandemic politics, securitization, and crisis management in Britain. European Political Science Review, 1–21. doi: 10.1017/S1755773921000205Kasali,R. (1994). Manajemen Public Relations Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.Kemenparekraf. (2018). SOP Pengelolaan Krisis Kepariwisataan. Kiki Handayani, 2014 Manajemen KrisisKreatif, K. P. dan E. (2020). Panduan Pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan di Daya Tarik Wisata. Edisi Agus, 72.Oktarini, P. W., & Atmadi, G. (2020). Manajemen krisis destinasi wisata pasca bencana tsunami selat sunda oleh humas pemerintah. 02(02), 28–38. Purwaningwulan, Melly Maulin, 2013 “Public Relations Dan Manajemen Krisis Vol.11 No. 2” 11 (2) : 166– 175.Sari, (2017). Manajemen krisis dalam organisasi dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidoarjo. 7–30.Sekarbuana, M. W., Setyawati I Gusti Agung Alit, & Pascarani, 2017. Strategi Manajemen Krisis Public RelationsPT.AngkasaPura IBandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dalam Menghadapi Dampak Erupsi Gunung Agung 2017. 1–12.Timothy L. Sellnow, M. W. S. (2013). Theorizing Crisis Communication (First)