Marketing Communication Strategy of Warung Sate Lego In the Perspective of Islam
DOI:
https://doi.org/10.21111/sjic.v1i1.2004Abstrak
Referensi
Bibliography
Dewi, R. (2016). Pemilihan dan Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online. Thesis. Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Devi, A. (2014). Kegiatan Komunikasi Pemasaran Rown Division Melalui Media social. Jurnal Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas SebelasMaret Surakarta. P.12
Hamali, A.Y. (2016) Pemahaman Strategi Bisnis dan Kewirausahaan. Jakarta: Prenadamedia Group
http://wartakota.tribunnews.com/2017/07/26/warga-pengguna-aktif-instagram-di-indonesia-capai-45-juta-terbesar-di-asia-pasifik, 29/10/2017, 09:17.
Ita, N. (2014). Strategi Marketing Mix dalam Perspektif Syariah Pontianak: jurnal of Islamic studies. Vol.4. no.1. p.5
Morissan. (2010). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Prenada Media Group.
Muklason et.al. Jejaring Sosial Dan Dampak Bagi Penggunanya. Jurnal jurusan system informasi, Fakultas teknologi informasi ITS Surabaya, p.5
Nurul, M. (2017). Strategi Pemasaran Islami Dalam Meningkatkan Penjualan pada Butik Calista. Jurnal ekonomi vol.3 no.1, p.8
Septiawan A.R. (2014). Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Bisnis Kuliner Berbasis Mix Media. Thesis. Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Sunjoto, A.R. (2011). Stretagi Pemasaran Swalayan Pamella Dalam Perspektif Islam, Yogyakarta: Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia. Vol.1. No.2, p.1
Suwendra et. al. (2014). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Kecamatan Tapak Siring. E-journal jurusan manajemen Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja Indonesia. Vol.2