ADiTV Programming Strategy in Maintaining the Da'wah Program
DOI:
https://doi.org/10.21111/sjic.v1i1.1998Abstrak
Referensi
Bibliography
Efendy, O. U. (2013). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya
Cangara. (2005) Pengantar Ilmu Komunikasi, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada,
Dewi, I.T. Strategi Programming MNC TV dalam Mempertahankan Program Dakwah. Unpublished thesis, Faculty Dakwah dan Komunikasi
Djamal, A.F.H. (2013). Dasar-dasar Penyiaran, sejarah,organisasi, Operasional, dan Regulasi, Jakarta: Kencana
Efendy, O. U. (2013). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya
Ismatullah, A.M. (2015). Metode Dakwah dalam Al-Quran (Studi Penafsiran Hamka terhadap Q.S. An-Nahl:125). Lentera, Vol. IXX, No. 2, p.157
Morissan. (2015). Manajemen Media Penyiaran Strategi Mengelola Radio dan Televisi. Jakarta: Kencana
Naratama. (2006). Menjadi Sutradara Televisi. Jakarta: Grasindo
Novianti, W. (2013). Televisi Lokal dan Konsentrasi Kepemilikan Media.Observasi BPPKI Bandung, Vol. 11, Nomor 1
Pringle, Peter K et al. (1991). Electronic Media Management. Second edition, Boston-london: Focal Press
Pujileksono, S. (2016). Metode Penelitian Komunikasi Kualitatif. Malang: Intrans Publishing
Putra, R.E., Nuraeni R., Prasetio, Ari., (2016). Strategi Programming Auto Radio 88.9 FM Bandung Dalam Menyiarkan Program Otomotif. e-Proceeding of Management : Vol.3, No.1, p.781
Tyler & Ferguson (2009). Media Programming: Strategies and Practices, Edisi ke Sembilan, Boston:Cengage Learning
Tyler, S.E., et al. (1984). Broadcast/ cable programming,Strategies & Practices, 2th Edition, California: Wadsworth Publishing Company
Wibowo, F. (2009). Teknik Produksi Program Televisi. Yogyakarta: Pinus Book Publisher