Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Orang Tua Siswa pada Madrasah Tsanawiyah Tarbiyatul Islam Tabanan
DOI:
https://doi.org/10.21111/sjic.v3i1.4607Keywords:
Perception, Service Quality, Parent Satisfaction, Persepsi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Orang TuaAbstract
References
e.d, e.l. Daftar Satuan Pendidikan Madrasah Tsanawiyah Kec.Tabanan. Diambil tanggal 20 Januari 2020 dari https://referensi.data.kemdikbud.go.id/index11.php?level=3&kode=220303&id=10e.d, e.l. Data Guru, Tendik dan Siswa Mts. Al Amin Tabanan. Diambil tanggal 20 Januari 2020 dari http://emispendis.kemenag.go.id/dashboard/index.php?content=data-statistik&action=lbg_bc&nss=121251020003Gamble, T & Gamble, M (2013). Communication Work. (11th ed.). New York, NY: McGraw-HillKotler, Philip (2006). Manajemen Pemasaran. (1st ed.). Indonesia: PT. Indeks Kelompok Gramedia Kotler, P. and Keller, K. (2016). Marketing Management. (15th ed.). Pearson Education,IncKotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. (13th ed.) Jilid satu. Jakarta, Indonesia: ErlanggaKotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran. (13th ed.) Jilid Dua. Jakarta, Indonesia: ErlanggaRakhmat. J. (2005). Psikologi Komunikasi. Bandung, Indonesia: Remaja Rosdakarya.Schiffman, L. dan Kanuk, L. (2007). Perilaku Konsumen. (2nd ed.). Jakarta, Indonesia: PT. Indeks GramediaSolomon, M., Bamossy, G., Askegaard, S., Hogg, M. (2006). Consumer Behaviour: A European Perspective. (3rd ed.). Harlow, England: Prentice HallSupranto, J. (2001). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta, Indonesia: Rineka Cipta.Swastha, B., & Handoko, T. H. (2000). Manajemen Pemasaran: Analisis Perilaku Konsumen. Jogjakarta, Indonesia: BPFE. Tjiptono, F., & Diana, A. (2015). Pelanggan Puas? Tak Cukup!. Yogyakarta, Indonesia: AndiTjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta, Indonesia: Andi.Wood, J. (2011). Communication Mossaics. An Introduction to The Field of Communication. Boston, MA: WadsworthZethaml, V., Bitner, M., & Gremler, D. (2013). Service Marketing. New York, NY: McGraw-Hill International Edition