Analisis Pemanfaatan Media Sosial Twitter oleh Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil
DOI:
https://doi.org/10.21111/sjic.v2i2.4394Keywords:
Media Sosial, Twitter, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Social MediaAbstract
References
Asih, N. S. (2016). Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Terhadap Kepuasan Pelanggan Salon Agata Singaraja. (2).Damayanti, T. E. (2014). Pemanfaatan Twitter sebagai Media Information Sharing di Perpustakaan (Studi Kasus Tentang Pemanfaatan Media Sosial Twitter Sebagai Media Information Sharing di Perpustakaan Wilayah Kota Surabaya ). Journal of Airlangga University, 3(2).Fitriana Kusuma Ningrum, M. M. S. (2019). Instagram dan Twitter Sebagai Strategi Humas PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dalam Meningkatkan Pelayanan. Komunika: Journal of Communication Science and Islamic Da’wah, 2(2), 122–133.Hadi, A. F., Bagus, D., & Hasan, M. (2017). Text Mining Pada Media Sosial Twitter Studi Kasus : Masa Tenang Pilkada Dki 2017 Putaran 2. Seminar Nasional Matematika Dan Aplikasinya, 21 Oktober 2017 Surabaya, Universitas Airlangga.Harrera, A. E. P. (2016). Pemanfaatan Media Sosial Twitter oleh Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo Telah Sesuai dengan Fungsi Utama Media Massa. Jurnal The Messenger, 8(2), 52.Ida Hayu Dwimawanti. (2004). Kualitas Pelayanan Publik (Salah Satu Parameter Keberhasilan Otonomi Daerah). 1(1), 109–116.Munandar, H., & Suherman, M. (2016). Aktivitas Komunikasi Pemerintahan Ridwan Kamil di Media sosial. Hubungan Masyarakat, 2(1), 423–430.Ogotan, M. (2016). Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Suatu Studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Halmahera Utara). JURNAL ADMINISTRASI PUBLIK, 1(37).Rohayatin, T., Warsito, T., Pribadi, U., Nurmandi, A., Kumorotmo, W., & Suranto. (2017). Faktor Penyebab Belum Optimalnya Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Birokrasi Pemerintahan. Jurnal Caraka Prabu, 01(01), 22–36.Rumata, V. M. (2017). Analisis Isi Kualitatif Twitter. Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Pembangunan, 18(1), 1.Samarinda, D. I. K. (2016). Analisis Penerapan Prinsip Good Governance. 4(1), 102–114.Silvia, F. (2012). Pelayanan Prima dan Kepuasan Pelanggan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara. 1–12.Widyaningrum, P. W. (2016). Peran Media Sosial sebagai Strategi Pemasaran pada Sewa Kostum Meiyu Aiko Malang. Al Tijarah, 2(2), 230.Yulianto, H., & Yahya, syarief dienan. (2018). Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Trans Mamminasata. (46), 794–807.