Analisis Iklim Komunikasi Organisasi Asrama Al Azhar Pondok Modern Darussalam Gontor 2
DOI:
https://doi.org/10.21111/sjic.v2i2.4233Keywords:
Iklim Komunikasi, Asrama Al-Azhar, Pondok Modern Darussalam Gontor, Climate Communication, Al-Azhar DormitoryAbstract
References
Benedicta, Y. . (2013). Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Pt. Djatim Super Cooking Oil Surabaya Terhadap Kinerja Karyawan. Jurnal E-Komunikasi, 1.Effendy, O. U. (2003). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. PT. Citra Aditya Bakti.Liliweri, A. (2004). Wacana Komunikasi Organisasi. Mandar Maju.Musfialdy. (2012). Organisasi dan Komunikasi Organisasi. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Ria.Newstrom, D. K. & J. W. (2004). Perilaku dalam Organisasi. Alih Bahasa Agus Darma. Erlangga.Pace, W. & D. F. F. (2013). Komunikasi Organisasi-Strategi Meningkatkan Kinerja Perusahaan. PT Remaja Rosdakarya Offset.Robbins, Stephen P. & Judge, T. A. (n.d.). Perilaku Organisasi, alih bahasa oleh Diana Angelica, Ria Cahyani, dan Abdul Rosyid. Salemba Empat.Romli, K. (2015). Komunikasi Organisasi Lengkap. Grasindos.Susilawati. (2010). Komunikasi Organisasi dalam Kepemimpinan pada PT Tempo Inti Media. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.Syuhada. (2010). Iklim Komunikasi Organisasi (Studi Deskriptif Iklim Komunikasi Organisasi pada Club Motor Yamaha Mio Surabaya). Universitas Pembangunan Nasional “VETERAN” Jawa Timur.Tibyan. (2014). Peran Komunikasi Organisasi Pada Loyalitas Kariyawan (Studi Kualitatif PO. Blue Star Salatiga). UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.Umar, H. (2003). Metode Riset Bisnis. Gramedia Pustaka Utama.