Strategi Komunikasi OPPM Darussalam Gontor Dalam Melaksanakan Kaderisasi
DOI:
https://doi.org/10.21111/sjic.v2i1.3931Keywords:
strategi komunikasi, OPPM Gontor, kaderisasiAbstract
References
Aditya, W. R. (2017). Strategi Komunikasi Pemasaran, JOM FISIP Vol 4, No 1, 2017, Hal 6. JOM FISIP, 4(1).
Cangara, H. (2017). Perencanaan & Strategi Komunikasi. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Effendy. (2003). Dimensi – Dimensi Komunikasi.
m Devis Pratama, Dian Sinaga, S. R. (2012). Strategi Komunikasi dalam Penyebaran Informasi di PT Chevron Pacific Indonesia. EJurnal Mahasiswa Universitas Padjajaran, 1(1).
Muaripin, I. (2015). Peran Komunikasi Pada Komunikasi Kelompok Dalam Penanaman Nilai Keimanan (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pengasuhan Santri di Pondok Pesantren Nurul Ulum Kota Blitar Jawa Timur). UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Muniri. (2014). Kaderisasi Organisasi, Diklat LMMT oleh BEM STKIP PGRI. Tulungagung: Presma BEM PGRI Tulungagung.
Prabawanti, B. E. (2008). Peran Komunikasi Sebagai Pendukung Perubahan Organisasi. Bima Ekonomi Majalah Ilmiah Fakultas Ekonomi Unpar, 12(1), 81.
Pratiwi, A. (2013). Strategi Komunikasi Direktorat Penyiaran dalam Mengkomunikasikan Peraturan dan Kebijakan Proses Perizinan Penyiaran. Universitas Indonesia.
Rakhmat, J. (2005). Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Suharto, A. (2015). Menggali Mutiara Perjuangan Gontor (4th ed.). Le Nabas.
Supriyanto, B. (2009). Gary Yukl, Kepemimpinan dalam Organisasi. Jakarta: P.T Indeks.
Syafe’i, I. (2017). PONDOK PESANTREN: Lembaga Pendidikan Pembentukan Karakter. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam, 8.
Zarkasyi, A. S. (2005). Manajemen Pesantren “Pengalaman Pondok Modern,. Ponorogo: Trimurti Press.
Zarkasyi, I. (2011). Bekal Untuk Pemimpin. Ponorogo: Trimurti Press.