Model Komunikasi Radio Suara Gontor Fm dalam Menyiarkan Program Dakwah Islam
DOI:
https://doi.org/10.21111/sjic.v2i1.3186Keywords:
Model Komunikasi, Suara Gontor FM, Program Dakwah Islam, Communication Model, Gontor FM Voice, Islamic Da’wah ProgramAbstract
References
Changara, H. (2017). Perencanaan & Strategi Komunikasi. Jakarta: Rajawali Press.Effendy, O. U. (2016). Ilmu Komunikasi; Teori dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya.Franciscus, T. junior L. (2013). Pengantar Ilmu Broacasting & Cinematography. Jakarta: In Media.Gontor FM, S. (2007). Proposal Pt. Radio Suara Gontor Fm .Mulyana, Dedy. (2015). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.Ramadhan, Z. Y., Maruta, I. A., & Satvikadewi, A. A. . P. (2019). KREDIBILITAS PENYIAR JEJE RADIO 105.1 FM SURABAYA DALAM PROGRAM MARATHON HITS MALAM. Retrieved from https://jurnal.untag-sby.ac.id/ index.php/representamen/article/ download/1404/1175Santi Indra Astuti. (n.d.). PEMANFAATAN RADIO SEBAGAI MEDIA DAKWAH, JAWABAN ATAS TANTANGAN BERDAKWAH DI ERA GLOBALISASI. Retrieved from https://media.neliti. com/media/publications/155867-IDpemanfaatan-radio-sebagai-mediadakwah-j.pdfSugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.Vardiansyah, D. (2014). Pengantar Ilmu Komunikasi. Bogor: Ghalia Indonesia.