The Effectiveness of Instagram Social Media as an Effort to Improve the Quality of Tax Services in the COVID-19 Pandemic in KPP Pratama Ponorogo
DOI:
https://doi.org/10.21111/tijarah.v7i1.5563Keywords:
Social media, Public Service QualityAbstract
References
Ahmad, J. (2018). Desain Penelitian Analisis Isi ( Content Analysis ). Research Gate, (5), 1–20. Cahyono, A. S. (2016). Pengaruh Media Sosial terhadap Perubahan Sosial Masyarakat di Indonesia. Jurnal Ilmu Sosial & Ilmu Politik Diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial & Politik, Universitas Tulungagung, 9 (1), 140–142. Ogotan, M. (2016). Pengaruh Struktur Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Suatu Studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Halmahera Utara). Jurnal Administrasi Publik, 1 (37). Rohayatin, T., Warsito, T., Pribadi, U., Nurmandi, A., Kumorotmo, W., & Suranto. (2017). Faktor Penyebab Belum Optimalnya Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Birokrasi Pemerintahan. Jurnal Caraka Prabu, 01(01), 22–36. Samarinda, D. I. K. (2016). Analisis Penerapan Prinsip Good Governance. 4(1), 102–114. Yulianto, H., & Yahya, syarief dienan. (2018). Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Publik terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Trans Mamminasata. (46), 794–807. Undang-Undang Nomer 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.