Apakah harga menjadi penentu utama pembelian jajanan ayam goreng Crispy Kaki Lima?
DOI:
https://doi.org/10.21111/tijarah.v6i2.5184Keywords:
Produk, harga, tempat, promosi, keputusan pembelianAbstract
References
Aristo, S. F. (2016). Pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Woles Chips. Jurnal Performa, 1(4), 441–447. diambil dari https://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/220Fitri, D., Bambang, A. N., & Utami, H. D. (2014). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Membeli Telur Asin “Chozin” Dan “Rahayu” Di Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan. Jurnal Ternak, 1(1), 25–35. diambil dari https://fapet.ub.ac.id/wp-content/uploads/2014/06/Jurnal-Baru-1-Kop.pdfHia, Y. D. (2012). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Sari Murni. Jurnal Economica, 1(1), 97–102. https://doi.org/https://doi.org/10.22202/economica.2012.v1.i1.109Kadarisman, Widarko, A., & Slamet, A. R. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Resto Ayam Goreng Nelongso Cabang Bendungan Sutami Malang).Kotler, P., & Keller, K, 2016. Marketing Management, 15th Edition, New Jersey: Pearson Education Inc.Madani, P. N. (2016). Laporan Tahunan 2016: Berdayakan Ekonomi Kerakyatan Menuju Kemandirian Bangsa. diambil dari https://www.pnm.co.id/attachments/annual-reportsMohamad, A (2013, Juni 9). Survei. Orang Indonesia lebih Suka Jajan daripada Masak Sendiri. Merdeka.com. diambil dari https://www.merdeka.com/uang/survei-orang-indonesia-lebih-suka-jajan-daripada-masak-sendiri.htmlRiyono, R., & Budiraharja, G. E. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk AQUA. Jurnal STIE Semarang, 8(2), 92–121. diambil dari http://jurnal3.stiesemarang.ac.id/index.php/jurnal/article/view/42/74Sekaran, U., & Bougie, R. (2013). Research Methods For Business: A Skill Building Approach Research Methods For Business: A Skill Building Approach (6th ed.). Chichester West Sussex: Wiley.Setiawan, N. (2007). Penentuan Ukuran Sampel memakai Rumus Slovin dan Tabel Krejcie-Morgan: Telaah Konsep dan Aplikasinya. Retrieved from http://pustaka.unpad.ac.id/wp-content/uploads/2009/03/penentuan_ukuran_sampel_memakai_rumus_slovin.pdfSupriyanto, M., & Taali, M. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Pengambilan Keputusan Menginap di Hotel The Sun Madiun. Epicheirisi: Jurnal Manajemen, Administrasi, Pemasaran Dan Kesekretariatan, 2(1), 13–21. Retrieved from http://journal.pnm.ac.id/index.php/epicheirisi/article/view/201/91Tjiptono, F. (2009). Service Marketing: Esensi dan Aplikasi. Yogyakarta: Marknesis.Yasmin, P. A. (2018, April 23). Memperin: Industri Makanan dan Minuman Tumbuh 9.23%. Diambil kembali dari detikFinance: https://finance.detik.comZoel, F. K. (2014). Pengaruh Harga, Produk, Lokasi dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Soto Angkring “Mas Boed” Spesial Ayam Kampung Semarang (Dian Nuswantoro University). Retrieved from http://eprints.dinus.ac.id/8806/