Analisis Penetapan Harga untuk Peningkatan Jumlah Penjualan Produk (Studi Kasus Sate Hadori Bandung)
DOI:
https://doi.org/10.21111/tijarah.v5i1.3323Keywords:
Penetapan harga, Jumlah penjualan, KulinerAbstract
References
Batubara, Azmiani, Rahmat Hidayat.(2016).Pengaruh Penetapan Harga dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Tiket pada PSA Mihin Lanka Airlines. Jurnal Ilmah, 4(1),33-46
Guntur, Effendi M. (2010). Transformasi Manajemen Pemasaran Membangun Citra Negara. Sagung Seto, Jakarta
Hastuti. (2015). Pengaruh Harga, Produk, dan Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Industri Marmer Indonesia Tulungagung. Jurnal Manajemen & Kewirausahaan. 4 (10),105-123.
Karim, Djamaluddin, dkk. (2014). Marketing Mix Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Manado Sejati Perkasa Group
Kotler, Philip, Gary Armstrong. (2014). Principle of Marketing, 15th edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Kotler, Philip, Gary Armstrong. (2012). Principle of Marketing, 14th edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Kotler, Philip, Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education, Inc
Lind, Douglas A, Willian G Marchal & Samuel A wathen. (2012). Statistical techniques in Business and Economics. 15th edition, Mc Graw-Hill
Musdilawati. (2013). Pengaruh Harga Jual dan Biaya Promosi Terhadap VolumePenjualan Pada PT. Kertas Padalarang Persero. Jurnal Manajemen Bisnis, 2(3), 1-14.
Rahmat, Dea, Leny Muniroh & Syahlan A Sume. (2013). Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Volume Penjualan pada CV Yoshiko Bogor (Studi Kasus Sepatu Hak Tinggi kode HM.04). Jurnal Ilmiah Inovator, Edisi Maret 2013
Salindeho. (2014). Pengaruh Saluran Distribusi dan Harga Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Fastrata Buana, Tbk. Jurnal Ilmu & Rise Manajemen, 3 (9), 1-15.
Saragih, Henri. (2015). Analisis Strategi Penetapan Harga dan Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan pada PT. Nutricia Indonesia Sejahtera Medan. Jurnal Ilmiah Methonomi. 1(2), 46-54
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran Edisi 3. Yogyakarta: ANDI 2000
Windri. (2012). Pengaruh Saluran Distribusi dan Harga Jual Terhadap Volume Penjualan Sandal Pada UKM Sandal di Mojokerto. Jurnal Kewirausahaan. 1(1), 1-9.