Pengaruh Brand Image Kripik Bakso CintaTerhadap Volume Penjualan UD. Starlight Food
DOI:
https://doi.org/10.21111/tijarah.v4i1.2371Keywords:
Brand Image, Konsumen, Volume PenjualanAbstract
References
Aaker (1991). Managing Brand Equity; Capitalizing on the Value of Brand Name. New York: Free Press.
Alfian. (2012). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap PengambilanKeputusan Pembelian Mobil Toyota Kidjang Inova Pada PT. Hadji Kalla Cabang Polman Makasar. Skripsi. Makasar: Universitas HasanuddinMakasar.
Asmadi. (2004). Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif serta Kombinasinya dalamPenelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto. (2002). Metodologi Penelitian. Jakarta: Penerbit PT. Rineka Cipta. Algifari. 1997.
Dewi. (2008). Merek & Psikologi Konsumen.Yogyakarta: Penerbit Graha Ilmu Dasanti. 2012.
Fandy. (2008). Strategi Pemasaran.Yogyakarta: Edisi 3, ANDI.
Kotler. (2000). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhallindo.
Kotler. 1997.Marketing Management: Analysis, Planning, Implementation andControl” (9th eds.). New Jersey: Prentice Hall International, Inc.
Keller. (1998). Strategic Brand Management: Building, Measuring, and Managing Brand Equity. New Jersey: Prentice-Hall, Inc.
Marconi.1994. Beyond Branding. Malaysia: Prentice Hall.
Ridwan. (2006). Aplikasi Statistika dan Metode Penelitian Untuk Administrasi danManajemen. Bandung: Dewa Ruci.
Romy. (2012). Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui CitraMerek dan Sikap pada Minuman Isotonic Mizone di Surabaya. Skripsi. Surabaya: Pascaserjana Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.
Sutisna. (2001). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya.
Setiadi. (2003). Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi danPenelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Sugiyono. (2004). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Penerbit CV. Alfabeta.
Tri. (2013). Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli dan Keputusan PembelianKonsumen (Survei pada Mahasiswa Penghuni Ma’had Sunan Ampel Al-Aly UIN Malang Tahun Angkatan 2012/2013 yang Mengkonsumsi Mie Instan Merek Indomie). Skripsi Pascaserjana. Universitas Brawijaya Malang.