PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK HALAL PADA MAHASISWA DI KOTA BENGKULU
DOI:
https://doi.org/10.21111/jiep.v5i1.6574Abstract
References
Aldila Septiana, ”Analisis Perilaku Konsumsi dalam Islam”, Jurnal DINAR Ekonomi Syariah, Vol. 1, No. 1, 2016.Al-Ghazali. 2007. Etika Islam Bimbigan Awal Menuju Hidayah Ilahi. Bandung (ID) : Pustaka Setia.Ali Rosidi., Tatik Musdianingwati., Agus Suyanto., Muh Yusuf., & Enik Sulistyowati, “Pengetahuan dan Sikap Mahasiswa dalam Keputusan Pembelian Produk Halal”, Jurnal Gizi UNIMUS, Vol.7, No. 2, 2018.Burhanuddin. 2011. Hukum Perlindungan Konsumen. Malang (ID): UIN Maliki.Dwiwiyati Astogini , Wahyudin, & Siti Zulaikha Wulandari, “Aspek Religiusitas dalam Keputusan Pembelian Produk Halal (Studi tentang Labelisasi Halal pada Produk Makanan dan Minuman Kemasan)”, JEBA, Vol.13, No.1, 2011.Endang S. Soesilowati, dan Chitra Indah Yuliana, “Komparasi Perilaku Konsumen Produk Halal di Area Mayoritas dan Minoritas Muslim”, Jurnal Ekonomi dan Pembangunan, Vol.21, No.2, 2013.Harun Nasution, dkk. Ensiklopedi Islam Indonesia, (Jakarta: Djambatan, 1992).Khalek, A. A. dan S. H. S. Ismail. 2015. Why are We Eating Halal – Using the Theory of Planned Behavior in Predicting Halal Food Consumption among Generation Y in Malaysia. International Journal of Social Science and Humanity 5(7): 608-612.Maulidia, Rahmah, “Urgensi Regulasi dan Edukasi Produk Halal bagi Konsumen”, Justitia Islamica, Vol.10, No.2, 2013.Mochammad Arif Budiman, Mairijani, & Nurhidayati, “Persepsi dan Perilaku Konsumsi Masyarakat Muslim terhadap Produk Halal”, ASBIS POLIBAN, Vol.4, 2019.Nurain, Harahap. 2020. “Analisis Perilaku Konsumen Produk Halal di Kota Medan“. Disertasi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. MedanNurul Huda, Hulmansyah, & Nova Rini, “Faktor yang mempengaruhi perilaku konsumsi Produk Halal pada Kalangan Mahasiswa Muslim”, Ekuitas: Jurnal Ekonomi dan Keuangan, Vol.2, No. 2, 2018.Setiawan & Hasbi Assidiki Mauluddi, “Perilaku Konsumen dalam Membeli Produk Halal di Kota Bandung”, At-Tijaroh: Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis Islam, Vol.5, No.2, 2019.Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.Suharyono, “ Perilaku Konsumen dalam Perspektif Ekonomi Islam “, Al-Intaj, Vol.4, No.2, 2018.