The Effect Experiential Marketing Of Online Business On Consumption Behavior In Muslim Communities
DOI:
https://doi.org/10.21111/jiep.v5i2.5784Abstract
References
Al-Haritsi. 2006. Fikih Ekonomi Umar bin Al-Khattab. Jakarta Timur: Pustaka Al-KautsarBadan Pusat Statistik. 2020. PDB Triwulanan Atas Dasar Harga Berlaku Menurut Pengeluaran (Miliar Rupiah) 2014-2019. Media Release, 6th of February, <https://www.bps.go.id/subject/169/produk-domestik-bruto--pengeluaran->Badan Pusat Statistik. 2018. Statistik E-Commerce 2019. Media Release, 18th of December, <https://www.bps.go.id/publication/2019/12/18/fd1e96b05342e479a83917c6/statistik-e-commerce-2019.html>Cordiaz, Muhammad and Toni. 2013. Analisis Faktor Kredibilitas Website E-Commerce Indonesia Studi pada Online Purchasing. Jurnal Sistem Informasi Bisnis, Vol. 1.Gersom, Sugiono. 2013. Analisa Pengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Café Buntos 99 Sidoarjo. Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 1, No. 2.Irmawati, Dewi. 2011. Pemanfaatan E-Commerce dalam Dunia Bisnis. Jurnal Ilmiah Orasi Bisnis, Edisi ke-IV.Lisa, Agus, and Rotinsulu. 2018. Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Steiner Salon Manado. Jurnal EMBA, Vol. 6, No. 3.Ridwan, Muhammad. 2018. Keputusan Pembelian melalui Situs Belanja Online terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Lazada di Medan). Tesis Strata II Ekonomi Islam. Universitas Islam Negeri Sumatra Utara: tidak diterbitkan.Schmitt. 1999. Experiential Marketing (How to Get Customers to Sense, Feel, Think, Act, and Relate to Your Company and Brands). New York: The Free PressSyarifuddin, M. Syahrul. 2020. Panduan Universitas Darussalam Gontor. Ponorogo: UNIDA Gontor PressVinsensius and Diah Dharmayanti. 2014. Pengaruh Experiential Marketing terhadap Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variable Intervening di Breadtalk Surabaya Town Square. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, Vol. 2, No. 1.