TA’TSĪRU ATS-TSAQOTI WA AT-TADAYYUNI NAHWA RAGBATI AN-NĀSI FĪ ISTIKHDĀMI KHIDMATI AL-BUNŪKI ASY-SYAR’IYYATI BIFŪNŪRŪKŪ
DOI:
https://doi.org/10.21111/ibmj.v5i1.3880Keywords:
الكلمات المفتاحية, الثقة ، الدين ، الفائدة ، البنوك الإسلامية.Abstract
References
Alsadek H. Gait. (2003). “An Empirical Survey of Individual Consumer, Busness Firm and Financial Institution Attitudes towards Islamic Methods”,. School of Accounting & Finance University of Wollongong, Wollongong NSW 2522 Australia, JEL Classification,, p. 32.Andi Mappiare. (1997). Psikologi Remaja,. Surabaya: Usaha Nasional,.Arikunto. (2007). Prodsedur penelitian suatu pendekatan praktek. Jakarta: Rineka Aksara.Bowo, N. H. (2003). "Analisis Pengaruh Kepercayaan Untuk Mencapai HubunganJangka panjang". Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, Vol.2, No. 1, p. 89.Dwyer, R. F. (2000). "Output sector munificence effects on the internal political economy of marketing channels". Journal of Marketing Research, No. 24, p. 347-358.Evi Aviyah, M. f. (n.d.). "Religiusitas, Kontrol Diri Dan Kenakalan Remaja", Pesona. Jurnal Psikologi Indonesia, Vol 3, No. 02, p. 128-129.Fatmah. (2005). “Pengaruh Persepsi Religiusitas, Kualitas Layanan, dan Inovasi Produk terhadap Kepercayaan dan Komitmen serta Loyalitas Nasabah Bank Umum Syariah di Jawa Timur”. Disertasi, Unair Surabaya, .Keller, P. K. (2008). Manajemen Pemasaran, Edisis Ke 13. Jakarta: Erlangga.Laksmana, A. (2002). "pengaruh saling ketergantungan, kepercayaan, dan keselarasan tujuan terhadap kooperasi dan kinerja perusahaan manufaktur pada hubungan kontraktual dengan pemasoknya". Jurnal Akuntansi & Keuangan Vol. 4, No. 1,, p. 1-16.Majid, Shabri Abd. (2014) “Regulasi Perbankan Syariah: Studi Komparatif Antara Malaysia Dan Indonesia”. Media Syariah, Vol. XVI No. 1 JuniMuhammad. (2005). Manajeman Bank Syariah. Yogyakarta: UPP AMP YKPN.Rahmad, J. (1986). Islam Alternatif. Bandung: Mizan.Rama, Ali. (2015) “Analisis Deskriptif Perkembangan Perbankan Syariah Di Asia Tenggara” The Journal of Tauhidinomics Vol. 1 No. 2Sahlan, A. (2012). "Religiusitas Perguruan Tinggi Potret Pengembangan Tradisi Keagamaan di Perguruan Tinggi Islam". Malang: UIN Maliki Press.Schiffman, L. G. (2008). Perilaku konsumen, Edisi Ketujuh. Jakarta: PT. Indeks Group Media.Setyanta, & Kurniawan. (2019, January). DOES RELIGIOSITY MODERATE THE INFLUENCE OF TRUST ON THE INTENTION TO USE SHARIA BANKING PRODUCTS - UNIDA Gontor Repository. Retrieved January 28, 2023, from http://repo.unida.gontor.ac.id/999/Slamet. ((2010), p. 180). Belajar dan Faktor-Faktor yang mempengaruhinya,. Jakarta: PT. Rineka Cipta,.Soetomo. (2002). Ilmu Sosiatri: Lahir dan Berkembang dalam Keluarga Besar Ilmu Sosial, Sosiatri, Ilmu, dan Metode. Yogyakarta: Aditya Media.Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Manajemen, ed. by Setiyawami. Bandung: Alfabeta.Supranto. J. (2001) Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar. Jilid 1, Jakarta: Rineka Cipta Tyasari, F. d. (2012). "Pengaruh Religiusitas Dan Etika Kerja Islami Terhadap Motivasi Kerja". Modernisasi, Volume 8, Nomor 3,Wulan Lestari Oka, e. (2015). “Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Penilaian 5C Kredit dan Kualitas Kredit Terhadap Keputusan Pemberian Kredit di PT Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Singaraja”, Singaraja: e-Journal S1 Ak Universitas Pendidikan Ganesha,.Yeni Cahyono. (2016). “Perkembangan Perekonomian Syari’ah Pada Masyarakat Ponorogo”, Jurnal MUADDIB Vol.06 No.02 .