ANALYSIS OF CUSTOMER LOYALTY IN SERVICE QUALITY (Study on Customers of Food Court La-Tansa Gontor Ponorogo)
DOI:
https://doi.org/10.21111/ibmj.v1i1.2251Keywords:
Service quality, customer loyalty, food court la-tansa Gontor PonorogoAbstract
References
Amalia, D. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Rental Mobil CV. Ilham Motor Gandu Mlarak Ponorogo. Al Tijarah, 1(1). https://doi.org/10.21111/tijarah.v1i1.384Ari Anggara, F. S. (2016). Analisis Sembilan Komponen Model Bisnis Ekowisata Internasional di Desa Gubugklakah. Al Tijarah, 2(1). https://doi.org/10.21111/tijarah.v2i1.664Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta.Dharma, R. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Padang Tou Wisata Pulau Padang. Jurnal EKOBISTEK Fakultas Ekonomi , Vol. 6, No. 2.Ellys Cornelia S., N. V. (2008). Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Laundry 5ASEC Surabaya. Jurnal Manajemen Perhotelan, Vol. 4, No. 2.Hadiyati, E. (2010). Analisis Kualitas Pelaanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada PT.Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Lawang).Karundeng, F. P. (2013). Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Rumah Makan Mawar Sharron Wanea Manado. Jurnal EMBA, Vol. 1, No. 3. pp. 154–196.Kurniawan, D. A. (2016). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Niat Konsumen untuk Word of Mouth dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Survei pada BPJS di Kabupaten Ponorogo). Al Tijarah, 2(1). https://doi.org/10.21111/tijarah.v2i1.665Kusumawati, A. (2011). Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Kasus Hypermart Malang Town Square (MATOS). Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, 76.Pramudyo, A. (2012). Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Intervening. JBMA – Vol. I, No. 1, 4.Ramenusa, O. (2013). Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. DGS Manado. Jurnal EMBA 1193 Vol.1 No.3Razak, D., & Maulana, H. (2017). MEASURING BARRIERS TO ACCESS FINANCIAL SERVICESIN EAST JAVA, INDONESIA: A CONFIRMATORY FACTOR ANALYSIS (CFA). International Journal of Business, Economics and Law, 12(3). Retrieved from https://www.ijbel.com/wp-content/uploads/2017/05/ECON-43.pdfSugiyono. (2015). Metode Penelitan Manajemen. Bandung: Alfabeta.Triady, M. L. (2015). Rencana Pengembangan Kuliner Nasional 2015-2019. Ekonomi Kreatif, 55.Tussifah, H. (2017). Strategi Bersaing dengan Agile Manufacturing. Al Tijarah, 3(1). 1, pp. 15-28. https://doi.org/10.21111/tijarah.v3i1.936Wiyadi, E. S. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi. Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya Vol. 18, No. 2Yuanita, M. F. (2013). Pengaruh Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Honda Terhadap Citra Perusahaan PT AHM. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen Vol. 2 No. 12, pp. 4.