Implementation of Marketing Strategic Base On Artificial Intelligence (Ai) In The Islamic Paradigm On Alfi Huraiyah Hijab
DOI:
https://doi.org/10.21111/ibmj.v7i2.12917Keywords:
Marketing strategy, Artificial Intelligence, Chatbot, Islamic paradigm, Alfi Huraiyah HijabAbstract
References
Cahayanik, M. N., Pangiuk, A., & Subhan, M. (2023). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Coffe Di Ghona Coffe Kota Jambi. Jurnal Riset Manajemen Dan Akuntansi, 3(3), 78–93. https://doi.org/10.55606/jurima.v3i3.2441
Creswell, J. W. (2023). Research Design. Pustaka Pelajar.
Hadi, N., Jamal, I., Reza, A., Mohammad, K., Aji, D., Sakti, B., & Rahmadi, A. (2022). Worldview Sebagai Landasan Sains Dan Filsafat : 17(1), 41. https://doi.org/10.28944/reflektika.v17i1.445
Huang, M. H., & Rust, R. T. (2021). A strategic framework for artificial intelligence in marketing. Journal of the Academy of Marketing Science, 49(1), 30–50. https://doi.org/10.1007/s11747-020-00749-9
Marissa, G., Ahmad, S., Heri., E. (2022). Strategi Pemasaran Konsep,Teori,dan Implementasi.
Maryamah. (2021). Paradigma Keilmuan Islam. 4(2), 160–171.
No, V., Hal, O., Jati, P., Adhi, N., Aqmala, D., & Nur, A. (2023). Penerapan Articial Intelligence sebagai Stimulus Niat Beli Konsumen dalam Pemasaran Media Sosial. 5(4), 521–527.
Prasetyawan, A., Inawati, I., Ansor, S., Alfiansyah, M. A., Devina, A. S., & Nafhamein, E. (2023). Pemanfaatan Media Sosial Dan Kecerdasan Buatan Sebagai Strategi Pemasaran Perpustakaan Di Era Digital. BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan Dan Informasi, 7(2), 165. https://doi.org/10.17977/um008v7i22023p165-179
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Yanti, I., & Idayanti, D. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas di Kecamatan Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 1(1), 1–13.
Zarkasyi, H. F. (2013). Worldview Islam dan Kapitalisme Barat. Tsaqafah: Jurnal Peradaban Islam, 9(1).
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Islamic Business and Management Journal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.