Pengaruh Metode Pembelajaran Gallery Walk Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa di SMP Islam Ibnu Hajar Kota Bekasi
Abstrak
Referensi
Achadah, A., & Mulyati, E. D. (2020). PERAN GURU PAI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PAI. Al-Fikri: Jurnal Studi Dan Penelitian Pendidikan Islam, 3(2), 43. https://doi.org/10.30659/jspi.v3i2.15559
Andestia, I., Wakidi, W., & Basri, M. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Gallery Walk (GW) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa. PESAGI (Jurnal Pendidikan Dan Penelitian Sejarah), 5(6).
Batubara, F. A. (2018). Improving students’ ability in writing of announcement through gallery walk technique of eight grade at Mts Jam’iyatul Alwashliyah Tembung in academic year 2016/2017.
Elshinta, A. D. (2017). Gallery Walk Strategy in classroom: Pathway to improve EFL students’ Reading achievement. Channing: Journal of English Language Education and Literature, 2(2), 95–104.
Fitriani, F., & Raehang, R. (2020). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Gallery Walk Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas VII di SMPN 4 Kendari. DIRASAH: JURNAL PENDIDIKAN ISLAM, 1(2), 88–95.
Jentoro, J., Yusro, N., Yanuarti, E., Karolina, A., & Deriwanto, D. (2020). Peran Guru PAI dalam Menanamkan Nilai-nilai Islam Wasatiyah Siswa. Journal of Education and Instruction (JOEAI), 3(1), 46–58. https://doi.org/10.31539/joeai.v3i1.1288
Mansir, F., & Purnomo, H. (2020). Optimalisasi Peran Guru PAI Ideal dalam Pembelajaran Fiqh di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah, 5(2), 97–105. https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2020.vol5(2).5692
Min, S. (2017). Pengaruh model pembelajaran dan gaya belajar terhadap hasil belajar PAI siswa kelas VII SMP Negeri 1 Kabanjahe Kabupaten Karo. EDU-RILIGIA: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam Dan Keagamaan, 1(2).
Panjaitan, N. Q., Yetti, E., & Nurani, Y. (2020). Pengaruh Media Pembelajaran Digital Animasi dan Kepercayaan Diri terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Anak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 588. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.404
Ridwan, M. (2019). GALLERY WALK; An Alternative Learning Strategy in Increasing Students’ Active Learning. Nady Al-Adab, 16(1), 49. https://doi.org/10.20956/jna.v16i1.6662
Rosita Indah, S. (2021). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GALLERY WALK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X SMA NEGERI 22 JAKARTA. EduMatSains : Jurnal Pendidikan, Matematika Dan Sains, 6(1), 123–136. https://doi.org/10.33541/edumatsains.v6i1.2796
Sudarsana, I. K. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Peningkatan Mutu Hasil Belajar Siswa. Jurnal Penjaminan Mutu, 4(1), 20. https://doi.org/10.25078/jpm.v4i1.395
Vhalery, R. (2019). Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Gallery Walk Dengan Tipe Learning Together Pada Aktivitas Belajar Peserta Didik Di SMA Tri Dharma Palembang. JURNAL INOVASI PENDIDIKAN EKONOMI, 9(1), 01. https://doi.org/10.24036/011044950