تقييم مهارة الكتابة العربية على أساس المنهج الدراسي حرية التعلم
Abstract
References
Badan Standar, Kurikulum, dan A. P. (2022). Pembelajaran dan Asesmen. Seminar Pendidikan IPA Pascasarjana UM, 123.
Hasani, Z. F. (2013). Penerapan Metode Imla’ untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Siswa kelas VIIC MTs Muhammadiyah 02 Pemalang. Journal of Arabic Learning and Teaching, 2(1), 57–64.
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, R. dan T. R. I. (2022). Standar Penilaian Pendidikan Permendikbudristek No 21 tahun 2022. Gurusumedang.Com. https://www.gurusumedang.com/2022/06/standar-penilaian-pendidikan.html
Kuraedah, S. (2015). APLIKASI MAHARAH KITABAH DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB Sitti Kuraedah. Al-Ta’dib: Jurnal Kajian Ilmu Pendidikan, IAIN Kendari, 8(2), 82–98. file:///C:/Users/HP/Downloads/Layanan penerbitan ilmiah LIPI Press di masa pandemi Covid-19.pdf
Mastuty, R. (2020). TEACHING FROM HOME: dari Belajar Merdeka menuju Merdeka Belajar. In Yayasan Kita Menulis (Issue March). https://books.google.co.id/books?id=CcDZDwAAQBAJ&pg=PA33&dq=kelebihan+dan+kekurangan+belajare+daring&hl=id&sa=X&ved=2ahUKEwi-yOar4YzvAhWG73MBHcvUBVcQ6AEwAHoECAIQAg#v=onepage&q=kelebihan dan kekurangan belajare daring&f=false
Munawarah, & Zulkiflih. (2020). Pembelajaran Keterampilan Menulis (Maharah al-Kitabah) dalam Bahasa Arab. Loghat Arabi : Jurnal Bahasa Arab Dan Pendidikan Bahasa Arab, 1(2), 22. https://doi.org/10.36915/la.v1i2.15
Munip, A. (2017). Penilaian Pembelajaran bahasa. In Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta (Issue May).
Nasution, S. W. (2021). Assesment Kurikulum Merdeka Belajar Di Sekolah Dasar. Prosding Seminar Nasional Pendidikan Dasar, 1(1), 135–142. https://doi.org/10.34007/ppd.v1i1.181
Saleh, M. (2020). Merdeka Belajar di Tengah Pandemi Covid-19 (Vol. 2, Issue January).
Savitri, D. I. (2020). Peran Guru SD di Kawasan Perbatasan Pada Era Pembelajaran 5.0 dan Merdeka Belajar. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar Vol 2, 274–279.
Sherly, Dharma, E., & Sihombing, B. H. (2020). Merdeka Belajar: Kajian Literatur. Merdeka Belajar: Kajian Literatur, 184–187.
Surahman, Redha Rahmani, Usman Radiana, A. I. S. (2022). Peran Guru Penggerak dalam Pendidikan Merdeka Belajar di Kubu Raya. Jurnal Pendidikan Indonesia, 03(04), 376–387.