Problematika Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengimplementasikan Kurikulum Merdeka
Abstract
References
Alhamuddin. (2019). Politik Kebijakan Pengembangan Kurikulum di Indonesia Sejak Zaman Kemerdekaan Hingga Reformasi (1947-2013). Prenadamedia. Arikunto. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Bumi Aksara. Bodgan, & Taylor. (2012). Prosedur Penelitian. Rineka Cipta. Daradjat, Z. (2005). Ilmu Jiwa Agama. Bulan Bintang. Khoirul Ainia, D. (2020). Merdeka Belajar Dalam Pandangan Ki Hadjar Dewantara Dan Relevansinya Bagi Pengembangan Pendidikan Karakter. Filsafat Indonesia, 3(3), 95–101. Patilima, S. (2022). Sekolah Penggerak Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar, 0(0), 228–236. http://ejurnal.pps.ung.ac.id/index.php/PSNPD/article/view/1069 Sudin, A. (2014). Kurikulum dan Pembelajaran. UPI Press. Tafsir, A. (2005). Metodologi Pengajaran Agama Islam. PT. Remaja Rosdakarya. UU No. 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. UU No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Zuhairani. (1983). Metode Khusus Pendidikan Agama. Usaha Nasional.