Strategi Belajar Daring yang Efisien dan Menyenangkan Bagi Siswa Sekolah Dasar Desa Kertosari
DOI:
https://doi.org/10.21111/ku.v4i2.9258Kata Kunci:
pandemi Covid-19, bimbingan belajar, belajar daring di rumahAbstrak
Referensi
Crishtoper Dureau. (2013). Pembaru dan Kekuatan Lokal Untuk Pembangunan ( Australian Community Development and Civil Society Strengthening Scheme (ACCES) Tahap II. https://123dok.com/document/q7734dnq-australian-community-development-civil-society-strengthening-scheme-access.html
Ihfa, N. Q. A. dkk. (2020). Variasi Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19. IAIN Parepare Nusantara Press.
Muliadi. (2021). Mengabdi di Tengah Pandemi Covid-19. LP2M UIN Sunan Gunung Djati.
Nasution, W. H. (2020). Fenomena Masyarakat di Era Pandemi Covid-19. Adab.
Ngabidin, M. (2021). Pembelajaran di Masa Pandemi, Inovasi Tiada Henti. Deepublish.
Nurdyansyah. dkk. (2017). Manajemen Sekolah Berbasis ICT. Nizamia Learning Center.
Pramesta, A., Basyar, J. T., Niswatun Fauziyah, N., Lestari, P. D., Junaeri, T. W., & Riansyah, W. R. (2020). GUIDANCE LEARNED FROM HOME EDUCATIONAL SOLUTIONS DURING COVID 19 PANDEMIC IN KEDUNGBOKOR BREBES VILLAGE. Indonesian Journal of Devotion and Empowerment. https://doi.org/10.15294/ijde.v2i1.42286
Sudarmanto, E. dkk. (2020). Konsep Dasar Pengabdian Kepada Masyarakat: Pembangunan dan Pemberdayaan. Yayasan Kita Menulis.