Tes Kompetensi Bersastra Dalam Evaluasi Pembelajaran Bahasa Arab
Abstract
References
Albantani, A. M. (2018). Metode Pembelajaran Sastra Arab. Alfaz (Arabic Literatures for Academic Zealots), 6(01), 17. https://doi.org/10.32678/alfaz.Vol6.Iss01.711
Al-Raf’i, M. (1973). The Miraculousness of the Qur’an and the Prophetic Eloquence (I’jaz al-Qur’an wal-Balaghah al-Nabawiyyah). Dar al-Kitab al-Arabi.
Das, St. W. H., Halik, A., Zulfianah, Z., & Naim, M. (2018). Strategies of Islamic Education Teachers to Increase Students’ Interest In Learning and Practicing in State Junior High School Lanrisang (SMPN) 1 Lanrisang, Pinrang. MADANIA: JURNAL KAJIAN KEISLAMAN, 22(2), 253. https://doi.org/10.29300/madania.v22i2.1272
Esten, M. (1978). Teori Pengantar Sejarah Sastra. Angkasa.
Herdah, Firmansyah, & Ali Rahman. (2020). Pendekatan Tes Diskret dalam Pembelajaran Bahasa Arab. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan Islam, 18(1), 65–84. https://doi.org/10.35905/alishlah.v18i1.1258
Hermawan, A. (2018). Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab (Edisi Revisi). Remaja Rosdakarya.
Hermawan, A. (2021). Penilaian Pembelajaran Bahasa Arab. Remaja Rosdakarya.
H.L.B Moody. (1979). The Teaching of Literature. Longman Handbook for Language Teacher.
Jakob, S., & Saini, K. (1997). Apresiasi Kesusastraan. Gramedia Pustaka.
Muhammad Nashrullah. (2021). PENGGUNAAN MEDIA GOOGLE FORM DALAM EVALUASI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB (PILIHAN GANDA). Jurnal Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Bahasa Arab, 3(1), 30–40. https://doi.org/10.47435/naskhi.v3i1.553
Nurgiyantoro, B. (2010). Penilaian Pembelajaran Sastra Berbasis Kompetensi. BPFe.
Nurgiyantoro, B. (2013). MODEL PENILAIAN OTENTIK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA. LITERA, 10(2). https://doi.org/10.21831/ltr.v10i2.1157
Ridho, U. (2018). EVALUASI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB. An Nabighoh Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Bahasa Arab, 20(01), 19. https://doi.org/10.32332/an-nabighoh.v20i01.1124
Saryono, D. (2009). Dasar Apresiasi Sastra. Elmatera Publishing.
على أحمد مذكور. (2000). تدريس فنون اللغة العربية. دار الفكر العربي.