Pengaruh Citra Perguruan Tinggi dan Kompetensi Dosen terhadap Loyalitas Mahasiswa melalui Kepuasan Mahasiswa Pada Perguruan Tinggi Swasta (Studi pada IKIP PGRI Bojonegoro)
DOI:
https://doi.org/10.21111/tijarah.v4i2.2828Keywords:
Citra perguruan tinggi, kompetensi dosen, kepuasan mahasiswa, loyalitas mahasiswaAbstract
References
Arwanda, Hartoyo & Sri. (2014). Kepuasan, Citra dan Loyalitas pada Lembaga Pendidikan Tinggi: kasus di Akademi XYZ
Aryani, D., & Rosinta, F. (2010). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, Vol. 17 No. 2, hlm. 114-126
Bitner, Mary Jo, Zeithaml, Valarie A. (1996). Services Marketing. Edisi1. MCGraw-Hill, Boston
Caruana, A. (2002). Service Loyalty The Effects of Service Quality and The Mediating Role of Customer Satisfaction, European Journal of Marketing, Vol 36 No. 7/8
Choi Sang Long, Zaiton Ibrahim, Tan Owee Kowang. (2014). An analysis on the relationship between lecturers competencies and students satisfaction. International Education Studies
Data Statistik Pendidikan Tinggi 2017 Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Jakarta 2018
Dharmayanti, D (2006). Analisis dampak service performance dan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah. Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 1 No. 1, p. 37-38
Griffin, Jill. (2005). Customer Loyalty : Menumbuhkan dan Mempertahankan Kestiaan Pelanggan. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Hasan, A. (2008), Marketing. Media Utama, Yogyakarta
Irawan, H. (2007). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. ElexMedia Komputindo, Jakarta
Ilhami, F (2013). Kualitas Layanan, Citra dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT Bank Bni 46 Sentra Kredit Kecil Surabaya), Jurnal Aplikasi Manajemen, Vol. 11 No. 3
Irawati, D. (2013) Pengaruh Kinerja Dosen dan Kualitas Layanan Administrasi Akademik terhadap Loyalitas Mahasiswa pada Politeknik LP3I Jakarta Kampus Sumber Arta, Jurnal Lentera Bisnis, Vol. 2 No. 1
Jasfar, F. (2005). Manajemen Jasa Pendekatan Terpadu. Ghalia Indonesia, Bogor
Kasali, R. (2003). Manajemen Public Relations: Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. PT. Pusaka Utama Grafiti, Jakarta
Kementrian Perindstrian Republik Indonesia. (2018). Analisis Perkembangan Industri Edisi II
Kotler dan Susanto. (2000). Manajemen Pemasaran Di Indonesia. Salemba Empat, Jakarta
Kotler, Amstrong. (2001). Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, P. (2003). Marketing Management, 11th Edition. Prentice Hall.Inc, New Jersey
Leon dan Kanuk. (2004). Consumer behavior, Pearson Prentice Hall, New Jersey
Mowen dan Minor. (2002). Perilaku Konsumen jilid 2, Edisi 5. Erlangga, Jakarta
Muhammad Kasiram. (2008). Metodologi Penelitian Kuantitif-Kualitatif, UIN–Malang Press, Malang
Mulyana, Deddy. (2008). Komunikasi efektif : Suatu pendekatan lintas budaya. PT Remaja Rosdakarya, Bandung
Palilati, A. (2004). Pengaruh Tingkat Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Perbankan di Wilayah Bugis , Analisis, Vol.1 No.2 hal. 65- 74
Rampersad, H. K. (2005). Total Performance Scorecard. Cetakan ke 3. Victoy Jaya Abadi, Jakarta
Setiyawan. (2016). Membangun citra kampus melalui kepuasan mahasiswa berdasarkan kualitas layanan. Arthavidya, Vol. 18 No. 2
Sanjaya, S., & Pratiwi, N. (2018). Pengaruh People, Process dan Physical Evidence terhadap kepuasan atas pelayanan pada perbankan syariah di kota padang. Jurnal lembaga keuangan dan perbankan Al-Masraf, Vol. 3 No.2
Soemirat, Soleh & Ardianto, Elvinaro (2007). Dasar-Dasar Public Relations. Rosdakarya, Bandung
Sudjana. 2005. Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
Sugiono. (2015). Statistika untuk penelitian. Alfabeta, Bandung
Sutisna. (2001). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Tjandra O, Eveline G, Kaihatu T & Nugroho A, (2014). Analisa Pengaruh Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Perantara di Restoran Boncafe. Surabaya: Jurnal Manajemen Perhotelan, Universitas Kristen Petra
Mushanto, T. (2004). Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya, Jurnal Manajemen & Kewirausahaan Vol. 6, No. 2, hal. 123 – 136
Umar, Husein. (2003). Metode Riset Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Usman, M.U. (2007). Menjadi Guru Profesional. Remaja, Bandung
Undang - Undang No. 14 Tahun 2015 tentang Guru dan Dosen
Wibowo. (2004). Akuntansi Untuk Bisnis:Usaha Kecil dan Menengah. PT. Gramedia Widiasarana Indonesia, Jakarta