Promotional Strategies In The Use of Influencers on Pt Kampong Teripang In Bintan
Abstract
References
Adrianto, R., & Kurnia. (2021). Kredibilitas Influencer dalam Membentuk Kepercayaan Konsumen terhadap Brand. Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1(1), 54–60. https://doi.org/10.29313/jrmk.v1i1.117
Anjani, S., & Irwansyah, I. (2020). Peranan Influencer Dalam Mengkomunikasikan Pesan Di Media Sosial Instagram [the Role of Social Media Influencers in Communicating Messages Using Instagram]. Polyglot: Jurnal Ilmiah, 16(2), 203. https://doi.org/10.19166/pji.v16i2.1929
Arofah, A., & Achsa, A. (2022). Analisis Penggunaan Digital Marketing Sebagai Upaya Pemulihan Pariwisata Di Era New Normal (Studi Kasus Pada Taman Kyai Langgeng Magelang). JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 5(1), 15–26. https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14230
Athaya, F. H., & Irwansyah, I. (2021). Memahami Influencer Marketing: Kajian Literatur Dalam Variabel Penting Bagi Influencer. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis, 3(2), 334–349. https://doi.org/10.47233/jteksis.v3i2.254
Badan Pusat Statistik. (2023). Perkembangan Pariwisata November 2022. Berita Resmi Statistik, 04, 1–20. https://www.bps.go.id/id/infographic?id=831
Desma Yunita, L., & Handayani, T. (2018). Strategi Bauran Promosi Penyelenggaraan Event (Studi Kasus Perencanaan dan Penyelenggaraan Event Pasar Murah). Riset Bisnis Dan Investasi, 4(6), 24.
Elistia. (2020). Perkembangan dan Dampak Pariwisata di Indonesia Masa Pandemi Covid- 19. Prosiding Konferensi Nasional Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi (KNEMA), 1177, 1–16.
Fitria, S. E., & Ariva, V. F. (2019). Analisis Faktor Kondisi Ekonomi, Tingkat Pendidikan Dan Kemampuan Berwirausaha Terhadap Kinerja Usaha Bagi Pengusaha Pindang Di Desa Cukanggenteng. Jurnal Manajemen Indonesia, 18(3), 197–208.
Firmansah, Y., Azhar, M., Sarker, M., Yudha, A., & Syahruddin, S. (2023). Promoting Innovative Work Behavior: Investigating The Role of Islamic Work Ethic. Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 6(1), 1-23. https://doi.org/10.31538/iijse.v6i1.2958
Girsang, C. N. (2020). Pemanfaatan Micro-Influencer pada Media Sosial sebagai Strategi Public Relations di Era Digital. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12(2), 206–225. https://doi.org/10.31937/ultimacomm.v12i2.1299
Haitami, F., & Napisah, S. (2022). Analisis Penerapan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Cafe di Kecamatan Sungailiat (Studi Kasus). JEM Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 8(1), 99–112. http://journal.stiepertiba.ac.id/index.php/jem/article/view/148
Hardini, R., Iffa Nurani, M., Larasayu, F., & Permana, E. (2023). Strategi pemasaran bisnis kuliner menggunakan influencer di media sosial instagram pasca pandemi. Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi, 8(2), 134–148. https://doi.org/10.21067/jrpe.v8i2.8718
Ichsan, A., Andayani, J. R., Lestari, A. F. P., Zafirah, L., Busyra, Y. M., Bayu, R. P., & Fitri, H. (2023). Penerapan Strategi Promosi Produk Melalui Sosial Media Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Usaha Mikibal Cafe Di Kota Padang. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa, 1(5), 424–430. https://doi.org/10.59837/jpmba.v1i5.177
Maarif, M. I., Arismayanti, N. K., & Putra, A. M. (2019). Strategi Perencanaan Manajemen Sumber Daya Manusia di Hotel the Parta Resort and Villas Bali Kabupaten Badung Bali. Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas, 3(1), 211–225.
Mamonto, Tumbuan, & Rogi. (2021). Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Podomoro Poigar Di Era Normal Baru. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(2), 110–121.
Nisrina, R. M. (2019). Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Influencer Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik L’Oreal Di Counter. Repository.Unpas.Ac.Id, 16–45. http://repository.unpas.ac.id/40683/
Putra, B. B. (2024). Analisis Strategi Pemasaran Influencer Marketing Dan Integrated Marketing Communication Erigo Untuk. 1(2), 99–106.
Qodriyatun, S. N. (2019). Implementasi Kebijakan Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan di Karimunjawa. Aspirasi: Jurnal Masalah-Masalah Sosial, 9(2), 240–259. https://doi.org/10.46807/aspirasi.v9i2.1110
Rihardi, E. L. (2021). Pengembangan Manajemen Sumber Daya Manusia Sebagai Sebuah Keunggulan Kompetitif Pada Industri Pariwisata Dan Perhotelan. Komitmen: Jurnal Ilmiah Manajemen, 2(1), 10–20. https://doi.org/10.15575/jim.v2i1.12474
Rosanti, W., Rahmadian, M., Regita Cahya Tiara Gani, F., & Permana, E. (2023). Efektifitas Strategi Influencer Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Pstore. Jurnal Ekonomi : Journal of Economic, 14(01). https://doi.org/10.47007/jeko.v14i01.6500
Syukur, M., & Salsabila, S. (2022). INFLUENCER IMPACT: SOLUSI PRODUSEN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK. Jurnal Istiqro, 8(2), 129–140. https://doi.org/10.30739/istiqro.v8i2.1502
Wardah, F., & Albari. (2023). Analisis Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Konsumen pada Perusahaan JavaMifi. Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 02(03), 188–205.
Wulandari, R. (2022). Peran Influencer Dalam Strategi Promosi Era Digital Disruption Terhadap Perilaku Konsumen. 1–89.