Pengaruh Akad Mudharabah pada Produk Takaful (Fulnadi) terhadap Kepuasan Nasabah, Ditinjau dari Hukum Islam (Studi Kasus PT. Takaful Keluarga Cabang Surabaya)
Keywords:
Mudharabah, Takaful, Kepuasan Nasabah, Correlation Product Moment.Abstract
References
Anwar Saifeudin.Realibilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka pelajar. 2007.
Ahmad bin Husain. Sunan As Shagir Lil Baihaqi, Bab Ad Dhiyat sub bab Al A’qilah, Jami’atu ad dhirosat Al Islamiyah, Pakistan.
Denziana Angrite et al. Corporate Financial Performance Eff ect Of Macro Economic Factors Against Stock Return, Jurnal Akuntasi & Keuangan, Vol 5 no.2 septermber 2014
Imam Mustofa. Fiqih Muamalah, Jakarta: Rajagrafi ndo persada. 2016
Mardani. Hukum Sistem Ekonomi Islam, Jakarta: Rajagrafi ndo persada. 2015
Prasetyo Bambang. Metode Pnelitian Kuantitatif Teori dan Aplikasi. Jakarta: Rajawali Press. 2007
Program SPSS Versi 22. 2017
Rozalinda. Ekonomi Islam Teori dan Aplikasinya pada Aktifi tas Ekonomi, jilid ke 6, Jakarta: PT Raja Grafi ndo Persada. 2015
Sakinah, Investasi Dalam Islam, Jurnal Iqtishadia, Vol. 1, no. 2 Desember 2014
Sugiyono. Statistika Untuk Penelitian, Bandung: Alfabeta. 2017 Suhendi, Hendi., Fiqh Muamalah, Jakarta: Rajagrafi ndo. 2004 Sundari. Pengaruh Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Dosen Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening, Jurnal Probank Ekonomi dan Perbankan, Vol 2. No 2. 2016
Syafe’I, Rachmat. Fiqh Muamalah, Bandung: Pustaka Setia. 2004
Syakir Sula Muhammad. Asuransi Syariah Life And General, Gema Insani. 2004
Syakir Sula Muhammad. Asuransi Syariah Life And General, Gema Insani. 2004
Fahmi Reza, penarikan sampel penelitian, https://www.academia.edu / 12977584 / penarikan _ sampel _ penelitian ? auto = download, diakses pada 3 maret 2018
Downloads
Published
Issue
Section
License
- You do not have to comply with the license for elements of the material in the public domain or where your use is permitted by an applicable exception or limitation.
- No warranties are given. The license may not give you all of the permissions necessary for your intended use. For example, other rights such as publicity, privacy, or moral rights may limit how you use the material.