تأثري شهادة الحلال وسفري العلامة التجارية على قرار الشراء العناية بالبرشة في :دراسة ىلع طالبات جامعية يف دار السلام كونتور
Keywords:
Halal Label; Brand Ambassador; Purcase Decision; Azarine Cosmetic.Abstract
References
Alfian Ian, Marpaung Muslim, 2017, “analisis pengaruh label halal,
brand dan harga terhadap keputusan pembelian di kota
medan,” Jurnal at-tawassuth,Vol. 2, no. 1
Dyah Nurmala Arum Janie, 2012, Statistik deskriptif & Regresi Linear
Berganda Dengan SPSS ,Semarang: Semarang University Press
Dimas Bayu, 2023, “Sebanyak 86,9% Penduduk Indonesia Beragama
Islam.” DataIndonesia.id, 23 November, https://dataindonesia.
id/varia/detail/sebanyak-869-penduduk-indonesia-beragamaislam
Gaynor Lea-Greenwood, 2010, Fashion Marketing Communication
(Singapore: BBCI)
Hartanto Hartanto dan Cut Wilda Meutia Syafiina, 2021, “Efektivitas erlindungan Konsumen Terhadap Produk Kosmetik Yang
Tidak Memiliki Izin Edar Balai Besar Pengawas Obat Dan
Makanan Diy (Dalam Perspektif Hukum Pidana),” Jurnal MetaYuridis 4, no. 1 (21 Maret)
I., Ghozali. 2016, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM
SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Lelly Brestilliani, 2020, “Pengaruh Brand Awareness, Brand
Ambassador, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Online Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa
Stiesia),” Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol. 9, No. 2
Philip Kotler & Kevin Lane Keller, 2008, Manajemen Pemasaran, 2,
th edn (Jakarta: Erlangga,)
Philip Kotler, Amstrong, 2018, Principle of Marketing Global, 17th edn
(London: Pearson Education,)
Premi Wahyu Widyaningrum, 2016, “Pengaruh Label Halal Dan
Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Survei
Pada Konsumen Wardah Di Ponorogo),” Jurnal Ekonomi Syariah
Indonesia, Vol. 6, No. 2
Septian Denny, 2024, “Industri Kometika Indonesia Tumbuh
Subur, Kini Ada 1.010 Perusahaan Kecantikan.” LIPIUTAN6,
Januari, https://www.liputan6.com/bisnis/read/5422129/
industri-kosmetika-indonesia-tumbuh-subur-kini-ada-1.010-
perusahaan-kecantikan?page=2.
Sugiyono, 2008, Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif,
Kualitatif, dan R&D)
Wuri Anggraini, 2023, “Inspiratif, Founder Azarine Cosmetic Raih
Penganugerahan ‘Adhi Bhakti Nirmala’ Gatra Citra Perempuan
Indonesia Tahun 2023.” FIMELA, 23 November, https://www.
fimela.com/beauty/read/5219550/inspiratif-founder-azarinecosmetic.
Yulianita Putri Rahma dan Mulyo Budi Setiawan, 2022, ‘Pengaruh
Brand Ambassador, Electronic Word of Mouth (e-WOM), Dan
Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Sunsrceen Azarine’,
Bisnis Dan Manajemen, Vol.2, No.2
Downloads
Published
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
- You do not have to comply with the license for elements of the material in the public domain or where your use is permitted by an applicable exception or limitation.
- No warranties are given. The license may not give you all of the permissions necessary for your intended use. For example, other rights such as publicity, privacy, or moral rights may limit how you use the material.