Marketing Mix Analysis on CV. Hidayat Kaca in Taddan Village, Camplong District, Sampang Regency from an Islamic Marketing Mix Perspective
DOI:
https://doi.org/10.21111/at.v10i1.11534Keywords:
Marketing, Marketing mix, Islamic marketing mixAbstract
References
Hanifiyah Yuliatul Hijriah, Elfira maya Adiba, Pasar Tenaga Kerja: Sebuah Tinjauan dalam Perspektif Islam, e-ISSN 2599-0705: The International Journal of Applied Busines Tijab, Vol. 3, No.1, 2019, hlm. 33
Sukimo sadono dkk, Pengantar Bisnis, (Jakarta: Prendada Media, 2004), hlm. 209.
S Assuari, Manajemen Pemasaran, (Jakarta: Rajawali, 1993), 19.
Alma dan Priansa, Manajemen Bisnis Syariah, (Bandung: CV. Alfabeta, 2014), .260.
Rangkuti Freddy, Flexible Marketing (Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2004), 17.
Suryoto Danang, Teori, Kuesioner dan Analisis Data: Untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen, (Yogyakarta: Graha Ilmu, 2013), hlm.8
Assauri Sofyan, Manajemen Pemasaran, (Jakarta: Rajawali Pers, 2013), 4.
Yusuf Muhammad Saleh dan Miah said, Konsep dan Strategi Pemasaran (Makassar: CV. Sah Media, 2019), 1.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran, (Jakarta, Erlangga, 2008), 6.
Alma Buchari, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, (Bandung: alfabeta, 2004), 5.
Kotler Philip, Manajemen Pemasaran (Jakarta: PT. Prenhallindo, 1997), 28.
Hery, Manajemen Pemasaran (Jakarta: PT. Grasindo, 2019), 3.
Darmawati, “Hukum Dagang Islam”, Jurnal Risalah, 13(1), 2013, 147-162
Ismail Muhammad Yusanto dan Muhammad karebet Widjajakusuma, Menegas Bisnis Islami, (Jakarta: Gema Insani, cet ke-7, 2008), 169.
Alma Bukhari dan Donni Juni Priansa, Manajemen Bisnis Syariah: Menanamkan Nilai dan Praktis Syariah dalam Bisnis Kontemporer, Bandung: Alfabeta, 2014, 359-361
Sofya