Kesadaran Masyarakat tentang Kosmetik Halal (Studi Kasus di Kecamatan Kota Kabupaten Kudus)
Keywords:
Kosmetik, Skincare, HalalAbstract
References
Hesty, R., dan Puspitasari, U. (2019). Analisis Pengaruh Keputusan Pembelian pada Kosmetik Berlabel Halal. Business Management Analysis Journal (BMAJ), 2 (1), 68-77. https://jurnal.umk.ac.id/index.php/bmaj/article/download/3212/1651.
Izzuddin, A. (2018). Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, dan Bahan Makanan Terhadap Minat Beli Makanan Kuliner. Jurnal Penelitian Ipteks, 3 (2), 100-114. http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/PENELITIAN_IPTEKS/article/download/1886/1547.
Oktasari, O. (2018). Bisnis Kosmetik dalam Etika Bisnis Islam. AL-INTAJ, 4 (1), 18-33. http://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=1299671&val=17493&title=BISNIS KOSMETIK DALAM ETIKA BISNIS ISLAM.
Pangaribuan, L. (2017). Efek Samping Kosmetik dan Penanganannya bagi Kaum Perempuan. Jurnal Keluarga Sehat Sejahtera, 15 (2), 20-28. https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jkss/article/download/8771/7578
Pramintasari, T. R., dan Fatmawati, I. (2017). Pengaruh Keyakinan Religius, Peran Sertifikasi Halal , Paparan Informasi , dan Alasan Kesehatan Terhadap Kesadaran Masyarakat pada Produk Makanan Halal. Jurnal Manajemen Bisnis, 8 (1), 1-33. https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/viewFile/3922/3384.
Sara, S. K., Ahmad, R. M., dan Arkiang, F. (2022). Pengaruh Kesadaran Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Halal. Asy-Syarikah Jurnal Lembaga Keuangan, Ekonomi, dan Bisnis Islam, 4 (1), 21-37. https://journal.uiad.ac.id/index.php/asy-syarikah/article/download/820/560.
Sevie, I. S. M. (2020). Perilaku Konsumen Terhadap Kesadaran Menggunakan Produk Kosmetik Halal. Jurnal Bisnis dan Akuntasi, 22 (1), 57-72. https://jurnaltsm.id/index.php/JBA/article/download/613/520.
Sup, D. F. A. (2023). Pendampingan Proses Produk Halal (PPH) dalam Program Sertifikasi Halal Gratis (Sehati) pada Produk Roti Sobek Trizta. Jurnal Aksi Afirmasi, 4 (2), 58-74. https://doi.org/10.35897/jurnalaksiafirmasi.v4i2.1042.
Vristiyana, V. M. (2019). Pengaruh Religiusitas dan Pengetahuan Produk Halal Terhadap Penilaian Produk Halal dan Minat Pembelian Produk Halal. EKOBIS, 20 (1), 85-100. http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/ekobis/article/download/4055/2864.