Analisis Halal Lifestyle Mahasiswa IAIN Kudus
Keywords:
Halal, Lifestyle, Mahasiswa, Kosmetik, Keputusan MenggunakanAbstract
References
Amini, A., Fasa, M. I., dan Suharto. (2022). Urgensi Halal Food dalam Tinjauan Konsumsi Islam. 2 (2), 1-14.
Astuti, M. (2020). Pengembangan Produk Halal dalam Memenuhi Gaya Hidup Halal (Halal Lifestyle). Iuris Studia: Jurnal Kajian Hukum, 1 (1). https://doi.org/10.55357/is.v1i1.16.
Darmalaksana, W., dan Busro. (n.d.). Kosmetik Halal sebagai Lifestyle untuk Kesehatan: Studi Takhrij dan Syarah Hadis.
Fuad, M. (2017). Psikologi Kebahagiaan Manusia. KOMUNIKA: Jurnal Dakwah dan Komunikasi, 9 (1), 114-132. https://doi.org/10.24090/komunika.v9i1.834.
Furqon, I. K. (2018). Teori Konsumsi dalam Islam. Adzkiya: Jurnal Hukum dan Ekonomi Syariah, 6 (1). https://doi.org/10.32332/adzkiya.v6i1.1169.
Mansyuroh, F. A. (2020). Pengaruh Persepsi dan Religiusitas Terhadap Pembelian Skin Care Tanpa Label Halal pada Muslim Generasi Z di Banjarmasin. At-Taradhi: Jurnal Studi Ekonomi, 11. https://doi.org/10.18592/at-taradhi.v11i1.3544.
Muslim, A. (2011). Peranan Konsumsi dalam Perekonomian Indonesia dan Kaitannya dengan Ekonomi Islam. 2.
Nur, F. (2021). Jaminan Produk Halal di Indonesia Terhadap Konsumen Muslim. 1 (1).
Qur’Ani, N. (n.d.). Pengaruh Halal Lifestyle Terhadap Konsumsi Fashion Halal (Analisis Tingkat Konsumsi Produk Hijab).
Rahman, M. T., dan Setia, P. (2021). Jurnal Iman dan Spiritualitas, 1 (3).
Setyowati, S. (2006). Etnografi Sebagai Metode Pilihan dalam Penelitian Kualitatif di Keperawatan. Jurnal Keperawatan Indonesia, 10 (1). https://doi.org/10.7454/jki.v10i1.171.
Sup, D. F. A. (2023). Pendampingan Proses Produk Halal (PPH) dalam Program Sertifikasi Halal Gratis (Sehati) pada Produk Roti Sobek Trizta. Jurnal Aksi Afirmasi, 4 (2), 58-74. https://doi.org/10.35897/jurnalaksiafirmasi.v4i2.1042.
Suryowati, B. (2020). Label Halal, Kesadaran Halal, Religiusitas, dan Minat Beli Produk Kosmetik Halal.
Tyas, D., dan Supriyanto, A. (2022). Keputusan Konsumen dalam Memilih Hotel Syariah: Ditinjau dari Halal Lifestyle, Muslim Friendly Facilities, dan Knowledge. IQTISHADUNA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 11, 141-152. https://doi.org/10.46367/iqtishaduna.v11i2.766.
Zaidah, N., Sholihin, M., dan Mauliadi. (2022). Halal Lifestyle dan Wara’ Lifestyle (Studi Kasus Pusat Halal Salman ITB). Jurnal Penelitian Ilmu Ushuluddin, 2 (3).