Realitas dalam Pemilihan Halal Food Products dan Kesadaran Konsumen Ditinjau pada Keputusan Pembelian Produk di Kota Jepara
Keywords:
Halal Food Products, Kesadaran Konsumen, Keputusan PembelianAbstract
References
Adinugraha, H. H., Isthika, W., dan Sartika, M. (2017). Persepsi Label Halal bagi Remaja sebagai Indikator dalam Keputusan Pembelian Produk: As a Qualitative Research. Perisai : Islamic Banking and Finance Journal, 1 (3), 180-195. https://doi.org/10.21070/perisai.v1i3.1365.
Annur, C. M. (2023). 10 Negara dengan Populasi Muslim Terbanyak Dunia 2923, Indonesia Memimpin! databoks.katadata.co.id.
Azwar, F. L. (2019). Strategi Rantai Pasokan Halal di Malaysia. CV. Kreasi Edukasi.
Alexander, A. D., Chan, dan Muhyi, A. (2021). Keterkaitan Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tinjauan Sistematis Literature Review. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, 20 (3).
Kurniawati, R., Suryaputri, dan Fitria. (2020). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Halal. Taraadin, 1 (1).
Nuryati, S. (n.d.). Halalkan Makanan Anda? (Awas, Produk Haram Mengepung Kita!).
RI. (2003). Buku Pedoman Strategi Kampanye Sosial Produk Halal. Departemen Agama RI.
Sari, S., Syamsuddin, S., dan Syahrul, S. (2021). Analisis Brand Awareness dan Pengaruhnya Terhadap Buying Decision Mobil Toyota Calya di Makassar. Journal of Business Administration (JBA), 1 (1). https://doi.org/10.31963/jba.v1i1.2678.
Subakti, B. A. (2019). Perkembangan Industri Halal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia. Indonesia Journal of Halal, 5 (1).
Sup, D. F. A. (2023). Pendampingan Proses Produk Halal (PPH) dalam Program Sertifikasi Halal Gratis (SEHATI) pada Produk Pisang Keju Raja Rasa Ponorogo. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Desa (JPMD), 4 (2), 100-112. https://doi.org/10.58401/jpmd.v4i2.969.
Wahyuni, T., Yarmunida, M., dan Arisandi, D. (2022). Kesadaran Halal Masyarakat Terhadap Produk UMKM Makanan di Kota Bengkulu. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 2 2(3). https://doi.org/10.33087/jiubj.v22i3.2473.