Membangkitkan Kesadaran: Menuju Pemahaman Lebih dalam Tentang Kebermaknaan Produk Halal dalam Masyarakat
Keywords:
Kosmetik Halal, Islam, Perilaku Konsumen, Kesadaran Masyarakat, KebermaknaanAbstract
References
Ihtilam, M. F., dan Nizar, M. (2019). Label Halal Bawa Kebaikan. FAI Press.
Fathoni, A. (2021). Kesadaran Konsumen Terhadap Makanan Halal di Indosesia. CV. Rena Persada.
Qardhawi, Y. (1993). Halal dan Haram dalam Islam. Bina Ilmu.
---------. (1997). Norma dan Nilai Ekonomi Islam. Terj. Zainul Arifin. Gema Insani Press.
Safitri, M. I. (2020). Perilaku Konsumen Terhadap Kesadaran Menggunakan Produk Kosmetk Halal.
Sup, D. F. A. (2023). Pendampingan Proses Produk Halal (PPH) dalam Program Sertifikasi Halal Gratis (SEHATI) pada Produk Pisang Keju Raja Rasa Ponorogo. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Desa (JPMD), 4 (2), 100-112. https://doi.org/10.58401/jpmd.v4i2.969.
Wahyuni, H. S. (2020). Kesadaran Konsumen Kosmetik Halal Terhadap Peran Sertifikasi Label Halal di Kota Medan.