Implementasi Halalan Thayyiban terhadap Consumer Behaviours untuk Gaya Hidup yang Berkelanjutan di Kota Pati
Keywords:
Konsep Halalan Thayyiban, Perilaku Konsumen, Gaya HidupAbstract
References
Indonesia. (2014). UU No. 33 Tahun 2014 Tentang Jaminan Produk Halal.
Kurniawan, R. (n.d.). Konsep Makanan Halal dan Thayyib dalam Perspektif Al-Qur’an Auliya Izzah Hasanah.
Mulizar. (2014). Makanan dalam Al-Qur’an (Studi Tafsir Al-Azhar). IAIN Sumatera Utara.
Nur, O., dan Wangi, S. (n.d.). Konsep Halalan Thayyiban Sebagai Energi Membangun Sumber Daya Manusia.
Satria, A. D. (2018). Strategi Penerapan Konsep Halalan Thayyiban pada Rumah Makan Wong Solo Kota Palangka Raya. Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya.
Shahih Muslim. (n.d.). Kitab Libaqs wa Al-Zinah, Bab Nisa’un Kasyiyatun ’Ariyatun Al-Mailat Al-Mumilat No. 3971.
Sup, D. F. A. (2023). Pendampingan Proses Produk Halal (PPH) dalam Program Sertifikasi Halal Gratis (SEHATI) pada Produk Pisang Keju Raja Rasa Ponorogo. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Desa (JPMD), 4 (2), 100-112. https://doi.org/10.58401/jpmd.v4i2.969.