Halal Awareness Sebagai Upaya Meningkatkan Kesadaran Akan Produk Halal Konsumen Muslim Millennial
Keywords:
Halal Awwarenes, Kesadaran Produk Halal, Konsumen Muslim Millennial, Produk HalalAbstract
References
Adinugraha, H. H., dan Sartika, M. (2019). Halal Lifestyle di Indonesia. An-Nisbah: Jurnal Ekonomi Syariah, 6 (1), 57-81. https://doi.org/10.21274/an.2019.6.1.57-81.
Amalia, F. A., Sosianika, A., dan Suhartanto, D. (2020). Indonesian Millennials’ Halal Food Purchasing: Merely a Habit? British Food Journal, 122 (4), 1185-1198. https://doi.org/10.1108/BFJ-10-2019-0748.
Bashir, A. M. (2019). Effect of Halal Awareness, Halal Logo, and Attitude on Foreign Consumers’ Purchase Intention. British Food Journal, 121 (9), 1998-2015.
Departemen Agama RI. (2012). Al-Qur’an dan Terjemah. Surabaya: Sukses Publishing.
Dhea, S. A. (2022). Makanan Halal Perspektif Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Palangka Raya.
Kurniawati, F., Suryaputri, dan Rossje, V. (2020). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Halal. Taradin: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (1).
Lim, C. M. (2017). Jaminan Produk Halal di Indonesia (Halal Products Guarantee in Indonesia. Jurnal Legislasi Indonesia, 14 (1).
Mariyana, A. A. (2020). Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen Muslim dari Produk Pangan yang Tidak Berlabel Halal dalam Perspektif Hukum Positif yang Terkait di Indoesia dan di Korea. Dialogia Luridica: Jurnal Hukum Bisnis dan Investasi.
Poemono, S. L. (2020). Analisa Perlindugan Hukum Konsumen Produk Makanan Kemasan yang Beredar di Kota Makasar. Gorontalo Law Review.
Sup, D. F. A. (2023). Pendampingan Proses Produk Halal (PPH) dalam Program Sertifikasi Halal Gratis (SEHATI) pada Produk Pisang Keju Raja Rasa Ponorogo. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Desa (JPMD), 4 (2), 100-112. https://doi.org/10.58401/jpmd.v4i2.969.