Kesadaran Hukum Gen Z Tentang Kosmetik Halal (Studi Kasus di Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah)
Keywords:
Perilaku Konsumen, Sektor Halal, Masyarakat Gen Z, Produk Halal, SkincareAbstract
References
Ar-Razi, Fakhruddin. (2003). Tafsir al-Kabir Mafaatih Al-Ghaib. Cairo: Maktabah At-Taufiqiyah.
Baques, A., Noer, B. A., dan Nuzulfah, F. (2017). Analisis Sikap, Norma Subyektif, dan Niat Beli Produk Kosmetik Halal pada Konsumen Muslimah di Surabaya. Jurnal Tenik ITS, 6 (2).
Bashir, A. M. (2019). Effect of Halal Awareness, Halal Logo, and Attitude on Foreign Consumers’ Purchase Intention. British Food Journal, 1998-2015.
Fatwa MUI No. 26 Tahun 2013 Tentang Standar Kehalalan Produk Kosmetika dan Penggunaannya
Hasibuan, S. W., Nasution, M. Y., Siregar, S. (2019). Kesadaran Konsumen Menggunakan Kosmetik Halal Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Holistic. Jurnal At-Tijaroh: Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis Islam, 5 (2).
Kotler, P., dan Armstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Terj. A. Maulana, D. Berandi, dan W. Herdani. Jakarta: Erlangga.
Sup, D. F. A. (2023). Pendampingan Proses Produk Halal (PPH) dalam Program Sertifikasi Halal Gratis (SEHATI) pada Produk Keripik Pare Bunda. An Naf’ah: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1 (2), 88-99. https://doi.org/10.54437/annafah.v1i2.1039.