Pemahaman Remaja Tentang Produk Kosmetik Berlabel Halal (Studi Kasus di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus)
Keywords:
Skincare, Label Halal, Produk Kosmetik, Pengetahuan, Minat Beli KosmetikAbstract
References
Amin, M. (2008). Fatwa dalam Sistem Hukum Islam, Depok: Paramuda Advertising.
Fauziyah, Arrauf, I. F., dan Fahrizal. (2018). Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik. 1-6.
Noor, A. A. N., and Eta, W. (2013). Understanding of Halal Cosmetics Products: TPB Model. In 1st FPTP Potsgraduate Seminar 2013 UTHM.
Rahman, A. A., Asrarhaghighi, E., and Rahman, S. A. (2015). Consumers and Halal Cosmetics Products: Knowledge, Religiosity, Attitude Andintention. Journal of Islamic Marketing, 148-163.
Setiadi, N. (2008). Perilaku Konsumen: Konsep & Implikasi Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Soewadji, J. (2012) Pengantar Metodologi Penelitian. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sup, D. F. A. (2023). Regulasi Pariwisata Halal di Indonesia. Dalam Potensi Pariwisata Halal di Indonesia. Medan: Az-Zahra Media Society.
Utami, W. B. (2013). Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Membeli. Skripsi. Yogyakarta: Program Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.