Analisis Penerapan Etika Rasulullah dalam Berdagang (Studi Kasus di Toko La Tansa Sport Ponorogo Tahun 2021)
DOI:
https://doi.org/10.21111/jiep.v5i3.6080Abstract
References
Ahmad, Mustaq. 2001. Etika Bisnis Dalam Islam, Jakarta: Pustaka Al-Kautsar.Ahmad, Suyanto. 2008. Muhammad Business Strategy & Ethics Etika dan Strategi Bisnis Nabi Muhammad SAW. Yogyakarta: Penerbit ANDI. Ali Hasan, 2001. Etika Bisnis Dalam Islam Jakarta: Pustaka Al-Kautsar.Arifin, Johan. 2009. Etika Bisnis Islami, Semarang: Walisongo Press.Badroen, Faisal. 2006. Etika Bisnis dalam Islam, Jakarta: Kencana.Buchori Alma, 2000. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa, Bandung: Alfa BetaDjakfar, Muhammad. 2007. Agama, Etika dan Ekonomi, Malang: UIN-Malang Press, Cet. Ke-1.Echdar, Saban. 2017. Metode Penelitian Manajemen Dan Bisnis, Bogor: Ghalia Indonesia.Kamaluddin, Laode. 2007. Rahasia Bisnis Rasulullah, Jakarta: Wisata Rohani.Khatimah, Khusnul. 2017 “Implementasi Prinsip-Prinsip Etika Bisnis Islam di Aflah Bakery Yogyakarta”, skripsi, Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.Yusanto, Ismail. 2002. Menggagas Bisnis Islami, Jakarta: Gema Insani Press.Muslich, 2004. Etika Bisnis Islam, Jakarta: Ekonisia.Priansa, Junni. 2009. Manajemen Bisnis Syariah, Bandung: Alfabeta.Rivai, Veithzal, 2012. Nuruddin, Amiur, Ananda, Faisar, Islamic Business And Economic Ethics, Jakarta: Bumi Aksara.Saifullah, Muhammad. 2011. Etika Bisnis Islami dalam Praktek Bisnis Rasulullah, Jurnal IAIN Walisongo Semarang.Shihab, M. Quraish. 1996. Wawasan al-Qur’an, Bandung: Mizan.Sugiyono, 2007. Metode Penelitian Bisnis (Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif R Dan D), Bandung: Alvabeta.Wehr, Hans. 1980. A Dictionary of Modern Written Arabic, London: McDonald & Evans Ltd.Zubair, Charris Achmad. 1995. Kuliah Etika, Jakarta: Rajawali Press.