Analisis Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. BPRS Se-Provinsi Lampung
DOI:
https://doi.org/10.21111/iej.v6i1.4303Keywords:
Handling complaints and LoyaltyAbstract
References
Beerli, Asunción, Josefa D. Martín, and Agustín Quintana. “A Model Of Customer Loyalty In The Retail Banking Market.” European Journal Of Marketing 38, no. 1/2 (2004): 253–75.Budiarti, Anindhyta. “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Umum Syariah Di Surabaya.” Ekuitas (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan) 15, no. 2 (2018): 210-231.Rachma, Kartika., Suharyono, dan Djamhur Hamid. “Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas (Survei Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesi Cabang Kawi Malang).” PROFIT: Jurnal Administrasi Bisnis7, no. 2 (2013).Kotler, Philip, and Kevin Lane Keller. Manajemen Pemasaran, terj. Bob Sabran. Jakarta: Erlangga, 2009.Octaviani, Pungky. “Pengaruh Komitmen, Komunikasi Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Koperasi Simpan Pinjam Mitra Sejahtera Surabaya.” BRANCHMARK 4, no. 1 (2018): 237–46.Rivai, Veithzal. Islamic Marketing Management: Mengembangkan Bisnis Dengan Hijrah Ke Pemasaran Islam Mengikuti Praktik Rasulullah Saw. Jakarta: PT. Bumi Aksara, 2017.Rosyid, Muhammad Ibnu, dan Maya Ariyanty. “Pengaruh E-Servqual Dan Kepuasan Pengguna Mobile Banking (MBanking) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BCA Di Bandung.” eProceedings of Management 6, no. 3 (2019): 5557–65.Setiawan, Heri. “Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Nilai Dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank.” MOTIVASI: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2, no. 2 (2019): 207- 229.Sugiono. Metode Penelitian Kualitatif Kuantitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2016.Herawati, Nunuk, dan Murni Sulistyowati. “Strategi Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Dengan Optimalisasi Kualitas Pelayanan, Penganganan Komplain Dan Fasilitas Teknologi Di Bank Mandiri Syariah Cabang Solo.” Probank: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan 4, no. 1 (2019): 15–26.Yanti, Beni Eka, dan Aminar Sutra Dewi. “Pengaruh Relationship Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Sikoci Pada Bank Nagari Cabang Solok.” Center for Open Science (2017): 1–13.