Analisis Pengaruh Pelayanan Pada Lembaga Keuangan Syari’ah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Yogyakarta
DOI:
https://doi.org/10.21111/iej.v5i2.4003Keywords:
Islamic financial institutions, service provided, regression, customer satisfaction, customer loyalty.Abstract
References
Addin, Wawancara dengan Pegawai Relationship Manager, pada tanggal 22 Mei- 28 Juni 2019.Admin, "Cara Uji Autokorelasi dengan Menggunakan SPSS," sumber: http://www.spssstatistik.com/cara-uji-autokorelasi-dengan-menggunakan-spss/, diakses pada Juni 2019.---, "Uji Validitas dan Reliabilitas dengan SPSS," sumber: https://www.spssstatistik.com/uji-validitas-dan-reliabilitas-dengan-spss/, diakses 1 Juni 2019.Amir, Muhammad Taufiq. Dinamika Pemasaran: Jelajahi dan Rasakan. Jakarta: Raja Grafindo, 2005.Burns, Robert B., and Richard A. Burns. Business Research Methods and Statistics Using SPSS. Singapore: Sage Publications, 2008.Duchessi, Peter. Crafting Customer Value The Art and Science. Indiana: Purdue University Press, 2002.Fatihuddin, Didin. Metode Penelitian Untuk Ilmu Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi. Sidoarjo: Zifatama Publisher, 2014.Fornell, Claes. “A National Costumer Satisfaction Barometer: The Swedish Experience.” Journal of Marketing 56, no. 1 (1992): 6–21.Kadir. Statistika Terapan Konsep, Contoh dan Analisis Data Dengan Program SPSS/ Lisrel Dalam Penelitian. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2015.Kotler, Philip. Marketing Management. Edisi ke-11. New Jersey: Prentice Hall, 2003.---, Gary Armstrong. Dasar-dasar Pemasaran. Terj. Alexander Sindoro. Edisi ke-5. Jakarta: Intermedia, 2001.Lovelock, Christopher H., Jochen Wirtz, and Hean Tat Keh. Services Marketing in Asia: Managing People, Technology, and Strategy. Singapore, New York: Prentice Hall, 2002.Nurul, Zuriah. Metodologi Penelitian Sosial dan Pendidikan. Bandung: Bumi Aksara, 2006.Parasuraman, A., Valarie A. Zeithaml, and Leonard L. Berry. "Reassessment of Expectations as a Comparison Standard in Measuring Service Quality: Implications for Futher Research." Journal of Marketing. vol. 58 (1994): 111-124.Santoso, Singgih. Latihan SPSS Statistik Parametrik. Jakarta: Bumi Aksara, 2001.Sudarmanto, Raden Gunawan. Analisis Regresi Linear Berganda Dengan SPSS. Yogyakarta: Graham Ilmu, 2005.Sugiyono. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta, 2004.---. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta, 2013.Sundayana, Rostina. Statistika Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta, 2014.Sutopo, Yeri, dan Achmad Slamet. Statistik Inferensial. Yogyakarta: Andi, 2017.Tjiptono, Fandy. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi, 2002.---. Prinsip Dan Dinamika Pemasaran. Yogyakarta: J & J Learning, 2000.---. Strategi Pemasaran. Edisi ke-2. Yogyakarta: Andi, 1997.