Development of Djadoel Pekalongan Culinary Tourism Based on KHAS (Halal Culinary, Safe, and Healthy)
Abstract
References
Ansofino. (2012). POTENSI DAYA TARIK OBYEK PARIWISATA DALAM PEMBANGUNAN EKONOMI SUMATERA BARAT. Economica, 1(1). https://doi.org/10.22202/economica.2012.v1.i1.101
Diamant, J. (2019). The countries with the 10 largest Christian populations and the 10 largest Muslim populations.
Dinar Standard. (2021). State of the Global Islamic Economy Report 2020/21 - Thriving In Uncertainty. State of the Global Islamic Economy Report 2020/21, 1(1), 92–95. https://cdn.salaamgateway.com
Duncan. (2018). STRATEGIC MANAGEMENT: A COMPETITIVE ADVANCE APPROACH (Fifteenth). Pearson Education.
Hall, C. M., Sharples, L., Mitchell, R., Macionis, N., & Cambourne, B. (2003). Food Tourism Around the World: Development, Management, and Markets. (1st ed.). Butterworth-Heinemann.
KBBI. (2016). Wisata Kuliner. Badan Pengembangan Dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia.
Khothiibah, K. (n.d.). Development Strategy Minggon Jatinan As Culinary Tourism And Entertainment.
Komite Nasional Keuangan Syariah. (2022). Zona khas.
Lipka, M., & Hackett, C. (2017). Why Muslims are the world’s fastest-growing religious group.
LPPOM MUI. (2008). Panduan Umum Sistem Jaminan Halal LPPOM MUI. Lembaga Pengkajian Pangan Obat-Obatan Dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia.
Mangifera, L., Isa, M., & Wajdi, M. F. (2018). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Kuliner di Kawasan Wisata Alam Kemuning. Jurnal Manajemen Dayasaing, 20(1). https://doi.org/10.23917/dayasaing.v20i1.6415
MenuKuliner.net. (2023). 10 Tempat Makan Terdekat Di Sekitar Rumdin Pajak Pekalongan Yang Enak Dan Murah. https://menukuliner.net/menu?q=10+tempat+makan+terdekat+di+rumdin
Pendit, N. S. (2003). Ilmu Pariwisata: Sebuah Pengantar Perdana. PT. Pradnya Paramitha.
Prayogi, D. (2017). Pengembangan Potensi Wisata Kuliner Kota Malang Berbasis Sumber Daya Lokal. Jurnal Pariwisata Pesona, 2(1), 1–13. https://doi.org/10.26905/jpp.v2i1.1260
Putra, & Agus, P. A. (2017). Kedudukan Sertifikasi Halal Dalam Sistem Hukum Nasional Sebagai Upaya Perlindungan Konsumen Dalam Hukum Islam. Amwaluna: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Syariah, 1(1), 150–165.
Rahayu, M. (2014). Menyingkap Budaya Wisata Kuliner di Asia Pasifik. http://swa.co.id
Sulistyono. (2014). Manajemen pemasaran: Definisi Manajemen Pemasaran. Erlangg.
Suryana. (2016). Kewirausahaan Kiat dan Proses Maju Sukses. Salemba Empat.