The Impact of NCT Dreams ad Brand Ambassadors and Brand Image on Consumer Impulsive Buying Behavior: A Case Study of Lemonilo Instant Noodle Consumers
Abstract
References
A Shimp. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi. 8 ed. Jakarta: Salemba Empat, 2017.
Alifia, Annisa Savira, dan Cholicul Hadi. “Pengaruh Store tmosphere dan Brand Image terhadap Perilaku Impulsive Buying pada Konsumen Retail Fashion.” BRPKM: Buletin Riset Psikologi dan Kesehatan Mental 1, no. 1 (2021): 517.
Arohman, dan Adelita Nurani. “Pengaruh Digital Marketing dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Impulse Buying Pada Produk Lady Fame Shop (Studi Pada Mahasiswa Pergurun Tinggi Muhammadiyaah Pringsewu) Tahun 2018.” Jurnal Ekonomi Manajemen 01 9, no. 2 (Desember 2018): 24.
C. W, Utami. Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern di Indonesia. Jakarta: Salemba Empat, 2012.
D, Kurniawan, dan Kunto S. “Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Impulsive Buying dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus di Matahari Departement Store Cabang Supermall Surabaya.” Jurnal Strategi Pemasaran 1, no. 2 (2013): 1.
Doucett, Elisabeth. Creating Your Library Brand, Communicating Your Relevance and Value to Your Patrons. Chicago: American Library Association, 2008.
Dwi Setyadi, Rizza, dan Hendri Soekotjo. “Pengaruh Citra Merek, Hedonic Shopping Motivation, dan Fashion Involvement Terhadap Impulsive Buying.” Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen 7, no. 9 (2019): 17.
Elisabeth, Jane, Lady Joanne, dan Chory Angela. “Pengaruh NCT DREAM Sebagai Celebrity Endorser Lemonilo pada Brand Awareness Generasi muda Pengguna Tiktok di Indonesia.” Jurnal E-Komunikasi 10, no. 2 (2022): 2.
Firmansyah, M. Anang. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: Deepublish, 2018.
FM, Royan. Marketing Celebrities: Selebriti dalam Iklan dan Strategi Selebriti Memasarkan Diri Sendiri. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2004.
Grenwood, Lea. Fashion Marketing Communication. USA: Wiley, 2012.
Kaharidoni, Arohma Putri, dan Yulia Anggraini. “Analisis Perilaku Konsumsi Penggemar Kpop Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Eonomi Syariah IAIN Ponorogo Angkatan 2018 (Perspektif Maqasid Syariah).” Niqosiya: Journal of Economic and bussiness Research 2, no. 1 (Juni 2022): 140.
Keller, Kevin. Strategic Brand Management: Building, Measuring, and Managing Brand Equity. New Jersey: Prentice Hall, 1998.
Nazaruddin, Letje, dan Tri Agus Basuki. Analisis Statistik dengan SPSS. Yogyakarta: Danisa Media, 2015.
Salam, Abdul, Atikah Azzahra, Al Haq Kamal, dan Febrian Wahyu Wibowo. “Pengaruh Promosi, Brand Image dan Shopping Lifstyle terhadap Impulse Buying di shopee (Studi kasus Pda Masyarakat Desa Margoluwih, sleman).” Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia XII, no. 2 (Desember 2022): 121.
Sangadji, Eta Mamang, dan Shopia. Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: CV Andi Offset, 2013.
Saputra, T. R. “Hubungan Antara Gaya Hidup Hedonisme dengan Kecenderungan Impulsive Buying Terhadap Trend Fashion Pada Remaja Kota Surabaya.” UIN Sunan Ampel, 2017.
Simamora, Henry. Manajemen Sumber Daya Manusia. 2 ed. Yogyakarta: STIE, 2006.
Sugiyono. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2014.
Sumarwan, Ujang. Riset Pemasaran dan Konsumen. Bogor: IPB Press, 2011.
Wibowo, Dimas Hendika, Zainul Arifin, dan Sunarti. “Analisis Strategi Pemasaraan untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi pada Batik Diajeng Solo).” Jurnal Administrasi Bisnis 29, no. 1 (Desember 2015): 59.
Wiyono, Haryanto, dan Dwi Hastjarja KB. “Perilaku Impulsive Buying Konsumen Retail.” Jornal and Proceeding FEB UNSOED 7, no. 1 (2017): 213.